Sukses

6 Spanduk Fotocopy Ini Nyeleneh dan Kocak Banget, Bikin Geleng Kepala

Spanduk fotocopy ini mengundang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau pelaku usaha selalu punya cara kreatif agar usahanya berhasil menarik perhatian. Seperti yang dilakukan para pemilik usaha fotocopy dengan memasang spanduk nyeleneh dan mengundang perhatian banyak orang.

Mulai dari fotocopy yang mengaku pernah dikunjungi BTS hingga ada nama fotocopy Upin Ipin, menjadi bukti adanya spanduk nyeleneh di tempat fotocopy. Spanduk nyeleneh ini berhasil bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya. 

Saking curi perhatian, spanduk fotocopy ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, spanduk fotocopy tersebut viral dan mendapat banjir komentar dari netizen. Berbagai respons kocak pun diberikan netizen di kolom komentar unggahan spanduk fotocopy nyeleneh.

Penasaran kan dengan spanduk fotocopy nyeleneh yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk nyeleneh yang bikin geleng kepala, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. BTS aja pernah ngeprint di sana, masak kamu kalah sih?

3 dari 7 halaman

2. Typo nya sungguh banyak banget.

4 dari 7 halaman

4. Jadi ini tempat fotocopy atau warung sih?

5 dari 7 halaman

4. Upin Ipin banting stir buka usaha fotocopy guys.

6 dari 7 halaman

5. Pengennya sih hard cover, tapi yang tertulis har caver.

7 dari 7 halaman

6. Kirain tempat penjual ayam goreng, eh ternyata tempat fotocopy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.