Sukses

6 Pesan di Amplop Kosong Sumbangan Nikah Ini Bikin Elus Dada

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan tentu tidak bisa dilepaskan dengan berbagai momen-momen tak terduga yang terjadi. Seperti momen saat membuka amplop pemberian tamu undangan. Ya, amplop dari tamu undangan menjadi salah satu momen yang ditunggu pengantin untuk mengetahui berapa sumbangan yang diberikan teman atau sahabat mereka.

Namun ada momen bikin geleng kepala saat membuka amplop pernikahan yang ternyata tidak adanya isinya dan hanya ada sebuah pesan di sana. Pesan di amplop kosongĀ  yang ditujukan ke pengantin ini sangat sensitif. Kebanyakan menuliskan pesan permintaan maaf hanya memberi amplop kosong beserta alasannya.

Mulai dari memberi amplop kosong karena menganggap utang sang pengantin lunas hingga meminta maaf memberi amplop kosong karena tanggal tua, menjadi alasan-alasan yang diberikan tamu undangan di amplop kosong. Pesan di amplop kosong tersebut sangat nyeleneh hingga akhirnya viral di media sosial.

Penasaran kan dengan apa saja pesan yang tertulis di amplop kosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan di amplop kosong sumbangan pernikahan, Selasa (24/11/2020).

2 dari 7 halaman

1. Walaupun utang dianggap lunas tapi tetap saja amplop kosong bikin elus dada.

3 dari 7 halaman

2. Capek nagih utang ya jadinya begini deh.

4 dari 7 halaman

3. Nyumbangnya pakai utang dong.

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya ada tulisannya Rp 300 ribu ya.

6 dari 7 halaman

5. Di dalam amplop malah ada pesan yang bikin elus dada.

7 dari 7 halaman

6. Serasa kayak lagi buka undian berhadiah ya.