Sukses

Makin Lengket, Ini 6 Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Kebersamaan Megan Domani dan Jeremie Moeremans semakin mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Megan Domani dan Jeremie Moeremans tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Cinta Tapi Benci ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan bermain dalam ragam judul sinteron. Megan Domani dan Jeremie Moeremans merupakan salah satu pasangan artis yang jarang mengumbar kemesraan.

Kebersamaan adik Aurelie Moeremans dan Bryan Domani ini tak lepas dari perhatian warganet. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika keduanya cukup sering terlihat habiskan waktu bersama. Bahkan keduanya juga kerap terlihat membuat konten YouTube bareng.

Belum lama ini, Megan Domani mengunggah momen liburan bareng Jeremie. Rupanya pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2019 ini terlihat semakin lengket. Kedekatan keduanya bermula saat beradu akting bareng di sinetron Cinta Misteri. Kebersamaan Megan dan Jeremie pun mulai diunggah pada Oktober 2019.

Dua bintang sinetron Indonesia ini memang tidak pernah memberi tahu secara terang-terangan kapan keduanya mulai menjalin hubungan. Namun, keduanya kini cukup sering mengunggah ragam momen manis di akun Instagram pribadi masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans yang semakin lengket, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Megan Domani dan Jeremie Moeremans saat liburan di Labuan Bajo, NTT.

3 dari 7 halaman

2. Kurang lebih setahun menjalin hubungan, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini semakin lengket.

4 dari 7 halaman

3. Adik Aurelie Moeremans dan Bryan Domani ini juga kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Tak heran jika keduanya kerap habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa sinetron yang mempertemukan Megan dan Jeremie adalah Cinta Misteri, Cinta Anak Muda, dan Cinta Tapi Benci.

6 dari 7 halaman

5. Gaya pacaran keduanya yang anti jaim dan tidak berlebihan selalu berhasil mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Dua bintang sinetron Indonesia ini terbilang jarang mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini