Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Selebgram Sinta Sri Antan

Selebgram Sinta Sri Antan resmi menikah pada 21 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya selebriti Tanah Air, selebgram atau selebriti Instagram juga kerap mencuri perhatian publik. Saat ini, banyak orang yang terjun menjadi selebgram atau selebriti Instagram. Mempunyai pengikut Instagram yang cukup banyak, tak heran jika selebgram tak lepas dari perhatian publik dan para penggemarnya.

Salah satu selebgram yang sukses mencuri perhatian adalah Sinta Sri Antan. Sinta Sri Antan merupakan selebgram yang sudah memiliki 800 ribu pengikut Instagram. Selain aktif di Instagram, wanita yang akrab disapa Sinta ini juga aktif di YouTube. Dalam kanal YouTubenya, Sinta Sri Antan kerap membagikan review skincare ataupun daily makeup routine-nya.

Pada 21 November 2020, Sinta Sri Antan resmi menikah dengan pria bernama Ardan Affandi di Amarossa Royal Bogor. Melalui unggahannya, terlihat selebgram cantik ini memilik konsep yang simpel namun tetap elegan. Dengan balutan kebaya berwarna putih di hari pernikahannya,

"Dari dulu aku punya impian untuk nikah dengan tema simple tapi elegant, aku berharap dan ingin sekali pesta sekali seumur hidup ini sangat berkesan," ujar Sinta dilansir dari KapanLagi.com

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret selebgram Sinta Sri Antan yang kini sudah resmi menikah, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinta Sri Antan resmi menikah dengan Ardan Affandi pada 21 November 2020 di Bogor.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum resmi menikah, Sinta Sri Antan dan suami pernah menjalin LDR atau hubungan jarak jauh.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram yang akrab disapa Sinta ini memang selalu berhasil mencuri perhatian publik dan para pengikutnya.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki pengikut Instagram 800 ribu, selebgram cantik berusia 22 tahun ini tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, Sinta kerap membagikan mix and match outfit ala Sinta.

7 dari 7 halaman

6. OOTD ala Sinta Sri Antan ini tentunya menjadi inspirasi untuk banyak anak muda. Gaya hijab simpelnya pun kerap diikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini