Sukses

5 Momen Pernikahan Shaheer Sheikh Mantan Kekasih Ayu Ting Ting, Tampil Sederhana

Mantan kekasih Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh menikah dengan dan Ruchika Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari panggung hiburan Bollywood. Setelah beberapa saat lalu melangsungkan acara pertunangan dengan sang kekasih, pada Jumat (27/11/2020), akhirnya Shaheer Sheikh telah resmi menikah.

Mantan kekasih dari Ayu Ting Ting ini kini telah resmi meminang Ruchika Kapoor sebagai pendamping hidupnya. Kabar bahagia ini diketahui dari akun Instagram dua sejoli ini yang saling membagikan momen bahagianya setelah resmi menikah di pengadilan.

“Berangkat dalam petualangan yang disebut Selamanya... #HappilyEverAfter #ForeverPerson," tulis Ruchika Kapoor pada caption foto yang diunggah pada Jumat (27/11/2020).

Dalam foto tersebut nampak raut wajah sumringah Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor. Sebelumnya, pasangan ini telah menjalin hubungan pacaran selama 1,5 tahun. 

Diketahui bahwa dua sejoli ini akan melangsungkan pesta resepsi pada tahun 2021 mendatang. Berikut merupakan potret momen pernikahannya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (28/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pada Jumat (27/11/2020), Shaheer Sheikh dan Ruchika Kapoor telah resmi menikah.

3 dari 6 halaman

2. Jauh dari kata mewah dan meriah, kedua sejoli ini melangsungkan pernikahan di pengadilan setempat.

4 dari 6 halaman

3. Shaheer tampil sederhana dengan mengenakan kurta putih dan kacamata hitam. Sementara Ruchikaa memakai salwar kameez biru muda.

5 dari 6 halaman

4. Kabarnya resepsi pernikahan dua sejoli ini akan dilangsungkan pada tahun 2021 mendatang.

6 dari 6 halaman

5. Tak didampingi oleh orang tua di pengadilan, pasangan ini malah didampingi oleh Supriya Pilgaonkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.