Sukses

7 Potret Syahnaz Sadiqah dan Keluarga Kecil di Bali, Jadi Liburan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Pandemi COVID-19 hingga saat ini memang belum usai. Meski sebelumnya pemerintah sempat menetapkan aturan untuk di rumah saja, namun karena hampir terhentinya seluruh kegiatan perekonomian maka kebijakan baru new normal pun mulai diberlakukan kembali.

Bahkan, tak sedikit pula destinasi wisata di Indonesia kembali dibuka untuk menyambut para wisatawan. Tentu saja aturan protokol kesehatan harus tetap diikuti, karena hal ini pula kini tak sedikit selebriti Tanah Air yang mulai melakukan liburan bersama keluarga. Labuan Bajo dan Bali pun seperti menjadi desatinasi wisata favorit para selebriti.

Tak terkecuali bagi keluarga kecil Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje. Sebelumnya, Syahnaz memang diketahui ikut berlibur bersama Raffi Ahmad ke Sumba beberapa waktu lalu. Namun, dalam liburan tersebut ia tak bersama suami dan anak kembarnya yang masih balita.

Kini, melalui akun Instagram pribadinya, Syahnaz Sadiqah dan keluarga kecilnya diketahui tengah menikmati liburan di Bali. Ini pun menjadi liburan pertama bagi kedua anak kembar Syahnaz dan Jeje selama pandemi.

Penasaran bagaimana serunya liburan keluarga kecil Syahnaz dan Jeje? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Syahnaz Sadiqah dan Jeje saat di Bali, Senin (30/11/2020).

2 dari 8 halaman

1. Liburan di Bali ini menjadi pengalaman pertama bagi si kembar Zayn dan Zunaira lho.

3 dari 8 halaman

2. Syahnaz dan Jeje juga kompak mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi bahagia juga terlihat di wajah Syahnaz yang kembali bisa bersantai di pantai.

5 dari 8 halaman

4.Tak hanya kedua orang tuanya saja yang menikmati liburan. Akan tetapi Zayn dan Zunaira juga terlihat bahagia bisa bermain di pantai.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan sederhana Syahnaz juga mencuri perhatian netizen karena terlihat bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Melalui Instagram pribadinya, wanita 27 tahun tersebut juga membagikan kebersamaan dengan anak tercinta saat berlibur di Bali.

8 dari 8 halaman

7. Ia mengungkapkan jika bermain di pantai menjadi pengalaman pertama bagi kedua anak kembarnya.