Sukses

Hamil Anak Kedua di Usia 41 Tahun, Ini 6 Potret Siti Nurhaliza Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Siti Nurhaliza. Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, wanita kelahiran Malaysia ini sedang megandung buah hati kedua dari pernikahannya dengan Datok Khalid Mohammed Jiwa. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Siti Nurhaliza melalui akun Instagram pribadinya.

Saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 4 bulan. Sejumlah rekan seleb pun turut mengucapkan selamat atas kehamilan penyanyi cantik ini. Dalam unggahannya itu, Siti Nurhaliza mengucap syukur dan meminta doa agar selalu diberi kesehatan hingga melahirkan nanti.

"Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang sudah pun berusia 4 bulan," tulis Siti Nurhaliza, Selasa (1/12/2020).

Dalam unggahannya tersebut, ibu Siti Aafiyah Binti Khalid ini juga memamerkan baby bump dalam pemotretan maternity. Berikut 6 potret baby bump Siti Nurhaliza yang hamil di usia 41 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sudah menginjak usia 41 tahun, Siti Nurhaliza umumkan mengandung buah hati kedua.

3 dari 7 halaman

2. Dengan mengunggah foto maternity, istri Datok Khalid Mohammed Jiwa ini mengungkap jika usia kandungannya telah menginjak 4 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Kehamilan keduanya ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Siti. Ia juga tampak memamerkan baby bump.

5 dari 7 halaman

4. Tengah hamil, wanita asal Malaysia ini masih menjalani aktivitas seperti biasa.

6 dari 7 halaman

5. Saat tengah syuting video klip lagu Kuasa Cintamu, baby bump Siti sudah terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Hamil anak kedua, pesona cantik pelantun lagu Cindai ini kian terpancar.