Sukses

Menikah di Tengah Pandemi, Ini Potret Honeymoon 6 Pasangan Seleb Tanah Air

Agar tetap aman selama pandemi, para seleb Tanah Air ini memilih untuk honeymoon ke pulau-pulau eksotis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Akibat adanya pandemi Corona Covid-19 yang tengah mewabah sejak awal tahun 2020 ini, banyak rencana yang harus tertunda. Bahkan ada banyak pula acara yang harus dibatalkan supaya dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Hal ini juga sempat dirasakan oleh para pasangan selebriti Tanah Air ini.

Akibat adanya pandemi, terpaksa harus mengatur ulang rencana pernikahan. Tentunya, hal ini juga berdampak pada destinasi yang akan dikunjungi saat bulan madu. 

Jika pada umumnya para selebriti melakukan honeymoon di luar negeri agar lebih berkesan. Para seleb sebagai pasangan pengantin baru ini akhirnya memilih untuk berwisata ke pulau-pulau eksotis di Indonesia.

Seperti apakah momen para pasangan selebriti pengantin baru yang penuh keromantisan ini? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa traveling keluar negeri ketika masih pacaran, akibat adanya pandemi, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih untuk 'mini-honeymoon' ke Sumba.

3 dari 7 halaman

2. Momen bulan madu Sule dan Nathalie Holscher di Bali, mengajak seluruh keluarga untuk turut serta.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai pengantin baru, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra melakukan mini-honeymoon dengan berkendara menggunakan mobil pribadi Jakarta-Bali selama 20 jam.

5 dari 7 halaman

4. Menikah di tengah pandemi, Audi Marissa dan Anthony Xie memilih staycation di Puncak, Bogor sebagai mini honeymoon-nya.

6 dari 7 halaman

5. Potret mini-honeymoon Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, nampak mewah sembari menikmati floating breakfast.

7 dari 7 halaman

6. Sempat berencana Honeymoon ke Eropa, namun pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menundanya karena pandemi. Akhirnya mereka memilih Bandung sebagai destinasi mini-honeymoonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.