Sukses

8 Potret Gagal Kue Bentuk Landak Ini Bikin Geleng Kepala

Tertarik untuk membuat kue berbentuk landak juga?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak waktu luang saat berada di rumah biasanya bisa kamu isi dengan menjalani ataupun menemukan hobi baru. Salah satunya ialah mencoba untuk membuat kue sendiri di rumah.

Meski terkesan mudah, namun nyatanya membuat kue tak semudah yang dilihat. Takaran yang pas dan teknik saat membuat kue pun harus diperhatikan. Jika tidak maka kue yang kamu bikin bisa berakhir bantat atau tidak mengembang hingga terlalu matang alias gosong.

Namun, bukan saat membuat adonan kue saja yang perlu diperhatikan. Akan tetapi juga cara menghias kue agar tampak cantik. Pasalnya, tak sedikit netizen yang membagikan foto gagal saat menghias kue di media sosial. Bentuk kue yang diinginkan pun justru terlihat berantakan bahkan bisa membuat netizen lainnya cukup terkejut.

Salah satu hiasan kue yang terlihat mudah namun sulit dilakukan ialah kue berbentuk landak. Niat hati ingin membuat kue berbentuk landak yang cantik, nyatanya tak sedikit netizen yang gagal membuatnya dan berakhir dengan bentuk yang sukses membuat banyak orang bingung.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret saat gagal bikin kue landak yang sukses bikin geleng kepala, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Mungkin niatnya ingin membuat landak albino ya ini, hanya saja matanya terlihat cukup menyeramkan.

3 dari 9 halaman

2. Wah sangat disayangkan nih coklatnya sudah mulai meleleh.

4 dari 9 halaman

3. Menggunakan jelly, mulut landak ini terlihat menggemaskan ya.

5 dari 9 halaman

4. Ada yang pernah melihat jenis landak seperti potret kue ini?

6 dari 9 halaman

5. Setidaknya sudah berusaha maksimal ya.

7 dari 9 halaman

6. Ada apa dengan gigi dari kue landak ini?

8 dari 9 halaman

7. Meskipun bentuknya cukup membuat seram tapi bisa jadi rasanya nikmat.

9 dari 9 halaman

8. Kalau ini kemana duri-duri landaknya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini