Sukses

Ingin Beli Kaki Palsu, Pria Ini Jual Kebab Tapi Tak Laku

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok sudah menjadi platform yang digandrungi publik. Banyak informasi menarik dan menyita perhatian yang dibagikan para penggunanya. Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok terkait video pria yang ingin beli kaki palsu dengan berjualan kebab.

Ya, pria yang aktif di akun TikTok @erwinmuter mengunggah video ia sedang menunggu pelanggan datang ke tempat jualan kebabnya. Namun sayang dari jam 4 sore hingga larut malam pria tersebut sama sekali tak mendapatkan pelanggan.

Kesedihannya karena dagangannya sepi membuat Erwin mengunggah video TikTok dengan menceritakan ia sudah lama menganggur dan sudah mendapatkan kerja sebagai penjual kebab. Rencananya, ia ingin membeli kaki palsu dengan bekerja sebagai penjual kebab namun sayang dagangannya malah sepi.

Penasaran kan dengan video TikTok penjual kebab yang ingin beli kaki palsu tapi jualannya tak laku? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video viral penjual kebab yang ingin beli kaki palsu, Rabu (2/12/2020).

2 dari 5 halaman

Sudah lama menganggur

Akun TikTok @erwinmuter membagikan video yang mencuri perhatian pengguna TikTok. Akun TikTok tersebut bercerita awalnya sangat senang dan antusias bekerja sebagai penjual kebab setelah lama menganggur. Namun antusiasnya malah berubah menjadi sedih ketika jualannya tak laku.

@erwinmuter menceritakan ia sudah berjualan dari jam 4 hingga malam hari, tak ada satupun yang membeli kebabnya. Padahal hasil penjualan kebabnya sangat memengaruhi pendapatannya dan ia sangat ingin untuk membeli kaki palsu dari uang pendapatannya menjual kebab.

3 dari 5 halaman

Video viralnya

@erwinmuter

♬ Now the Day Bleeds Into Nightfall - Noah Foster
4 dari 5 halaman

Banjir orderan setelah viral

@erwinmuter

Balas @erwinmuter Alhamdulilah Yaa Allah 🙏🙏

♬ original sound - Gaseh channel - G.C.T.I 🇵🇸GASEH CHANNEL🇵🇸

Video yang diunggah @erwinmuter pada 3 hari yang lalu viral di TikTok. Video tersebut masuk dalam beranda TikTok FYP (for your page) yang membuat banyak pengguna tertarik untuk melarisi dagangan @erwinmuter. 2 hari setelahnya, Erwin mengabarkan bahwa dagangannya laku dengan pesanan datang dari Lampung dan Padang.

"ALHAMDULILAH ADA ORDERAN YANG 100 KEBAB DARI LAMPUNG DAN 5 BURGER DARI PADANG KATANYA SURUH BAGIIN KE ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA," tulis @erwinmuter bersyukur dengan dagangannya mulai laris.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah @erwinmuter viral di TikTok. Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 769 ribu tayangan, 157 ribu like dan 2545 komentar. Berikut komentar-komentar netizen terkait video viralnya.

"Semoga rezekinya lancar bro," tulis akun TikTok @plislikekomenku.

"Aku gak bisa bantu apa-apa cuma bisa bantu doa. Lancar selalu rezekinya! Tetep stay safe, semangat!" tulis akun TikTok @inisyahlaa

"Semangat ngab semoga selalu dilancarkan rezekinya," tulis akun TikTok @inikimpul.