Sukses

6 Potret Kebersamaan Ochi Rosdiana dan Ibunda, Selalu Kompak

Kebersamaan Ochi Rosdiana dan ibunda jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ochi Rosdiana tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 24 Januari 1999 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Ochi Rosdiana terjun ke industri hiburan sejak tahun 2008, dan kini Ochi bermain dalam sinetron Anak Band bersama Stefan William dan Natasha Wilona.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Ochi Rosdiana tak lepas dari perhatian publik. Namun, kebersamaan Ochi Rosdiana jarang menjadi sorotan, walaupun dirinya kerap mengunggah potret kebersamaannya bareng sang ibunda.

Kesuksesan Ochi Rosdiana di industri hiburan saat ini tentunya tak lepas dari peran sang ibunda yang selalu mendukung dan mendoakan agar selalu sukses. Dalam berbagai momen, artis berusia 21 tahun ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan ibunda.

Pemeran Sheila dalam sinetron Anak Band ini juga selalu meluangkan waktu untuk mempersiapkan momen saat hari istimewa sang ibunda. Kedekatan dan kebersamaan Ochi bareng sang ibunda ini pun sukses menyita perhatian publik dan para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ochi Rosdiana dan sang ibunda yang selalu kompak, Kamis (3/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Ochi Rosdiana dan sang ibunda yang selalu kompak dan hangat.

3 dari 7 halaman

2. Sang ibunda tentunya selalu memberikan doa dan dukungan untuk Ochi hingga berada pada titik saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun kerap disibukkan dengan jadwal syutinh, namun Ochi selalu meluangkan waktu untuk habiskan waktu bareng ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen manis saat perayaan ulang tahun sang ibunda pada Juli 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa kesempatan, ibu dan anak ini juga selalu terlihat kompak bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Ochi, sang ibunda juga cukup sering mengunggah kebersamaannya bareng putri tercintanya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini