Sukses

Viral, Video Badut Pokemon Berdoa Sebelum Atraksi Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Badut adalah profesi, seperti halnya dokter, guru atau bahkan pilot. Dalam profesinya, para badut berupaya membahagiakan orang-orang pada suatu waktu atau acara dengan cara-cara lucu ataupun trik-trik sulap. 

Saat ini selain ada di acara pesta, badut juga sering dijumpai di lampu merah. Biasanya para badut menari sambil diiringi musik. Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini beredar video badut Pokemon yang tengah viral di media sosial. 

Diunggah dari akun TikTok @irnaamaliaa, seorang badut terlihat berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan atraksi. Aksi badut itu sukses bikin warganet terharu, pengunggah video juga memuji badut tersebut karena tidak asal minta uang seperti seorang pengemis.

Penasaran seperti apa videonya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kisah badut Pokemon berdoa sebelum atraksi yang bikin warganet terharu, Jumat (4/12/2020). 

 

2 dari 4 halaman

Berdoa Sebelum Atraksi

Diunggah dari akun TikTok @irnaamaliaa, terlihat badut Pokemon tersebut berada di lampu merah. Badut itu duduk menggunakan kaleng bekas. Sang pengunggah mengira badut berwarna kuning itu akan melakukan atraksi. 

Rupanya, badut berkostum Pokemon itu mengangkat tangan untuk berdoa. Sesusai berdoa, ia pun mulai menari dan menghibur para pengendara di jalan. 

"Kalian suka liat badut kalo di lampu merah kan, tapi pernah liat ada yang seperti ini? Saya kira badutnya tiba2 duduk mau atraksi, ternyata dia berdoa dulu," tulis @irnaamaliaa.

 

 

 

@irnaamaliaa

♬ mungkin hari ini esok atau nanti - anneth
3 dari 4 halaman

Aksi Badut Dipuji karena Tidak Asal Minta Uang

Akun TikTok @irnaamaliaa memuji sang badut berkostum Pokemon ini. Pasalnya, badut ini berusaha mencari penghasilan tanpa asal meminta uang-uang. Namun, tetap bekerja keras menjadi badut untuk menghibur pengendara atau anak-anak saat di jalan. 

"Setidaknya mereka enggak langsung minta2 lho, tp mereka menghibur anak2 di perjalanan," tambah akun TikTok @irnaamaliaa.

4 dari 4 halaman

Bikin Haru Warganet

Diunggah pada 22 November 2020 lalu, video ini viral di media sosial. Sejumlah warganet ikut terharu dan salut pada badut Pokemon ini. 

"Kenapa aku nangis ya, sakit rasanya liat dia berdoa apa isi doa dia. Siapapun kamu yang didalem kostum semoga sehat selalu lancar rezekinya." pungkas warganet lainnya.

"Ya Tuhan, panjangkan umurnya. Pemudah rejekinya" ujar warganet lainnya.

"Bayangin dia seorang ayah yang sedang bekerja keras demi anak dan keluarganya"  timpal warganet lainnya.