Sukses

6 Momen Dimas Ahmad Kunjungi Sekolahnya, Isi Workshop dan Bayar Sisa Tunggakan

Liputan6.com, Jakarta Sejak viral di TikTok dan diajak berkolaborasi dengan Raffi Ahmad, kehidupan Dimas Ramadhan kini kerap disorot publik. Namanya menjadi populer sejak banyak orang yang menganggapnya memiliki kemiripan dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Awalnya dikenal sebagai seorang penjual baso ikan, kini Dimas sudah kebanjiran endorsment hingga mengisi acara di televisi. Meski sudah populer, baru-baru ini remaja yang genap berusia 20 tahun pada Jumat (4/12/2020) tersebut berkunjung ke sekolahnya.

Lewat channel YouTube Rans Entertainment, Dimas diektahui datang mengisi workshop sekaligus membayar tunggakan biaya. Ia pun akhirnya bisa mengambil rapor miliknya yang belum sempat diambil. Bertajuk "DIMAS KANGEN KESEKOLAH,SEKALIAN BAYAR SISA TUNGGAKAN SENDIRI" yang tayang pada Senin (8/12/2020) kembaran Raffi ini juga berjumpa dengan guru-gurunya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen Dimas Ahmad kunjungi sekolahnya dari isi workship hingga bayar tunggakan biaya yang dirangkum dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (8/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Dimas kembali mengunjungi sekolah SMK-nya dulu bersama tim Rans Entertainment.

3 dari 7 halaman

2. Dimas sempat menimba ilmu di SMK 2 Bekasi. Saat berkunjung ia menyempatkan berkeliling sekolahnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan para guru yang dulu mengajarnya di jurusan RPL atau Rekayasa Perangkat Lunak.

5 dari 7 halaman

4. Pakai jaket hitam dan kacamata, kembaran Raffi Ahmad ini tampak turut mengisi sebuah workshop.

6 dari 7 halaman

5. Ia menjadi tamu sekaligus narasumber workshop di sekolahnya.

7 dari 7 halaman

6. Usai isi workshop, Dimas menemui wali kelasnya untuk membayar tunggakan sekolah sekaligus mengambil rapor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.