Sukses

6 Momen Akikah Anak Keempat Oki Setiana Dewi, Digelar Khidmat Bernuansa Putih

Momen khidmat keluarga Oki Setiana Dewi gelar acara akikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitri kini resmi menjadi orang tua dengan empat orang buah hati. Aktris, penulis dan dai'ah kelahiran Batam ini melahirkan anak keempatnya pada Senin (16/11/2020) lalu berjenis kelamin laki-laki.

Semapt tak bisa langsung bertatap muka dengan anak keempatnya, Oki sempat menjelaskan jika sang anak yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah harus mendapatkan perawatan karena mengalami masalah pernapasan. Telah melewati perawatan, kini kakak YouTuber Ria Ricis tersebut baru saja menggelar acara akikah.

Lewat unggahannya di Instagramnya diketahui jika acara itu berlangsung di kediaman Oki Setiana Dewi, pada Minggu (6/12/2020) lalu. Berjalan khidmat, acara ini juga didominasi dengan dekorasi bernuansa serba putih.

Meski tak mengundang banyak tamu, namun momen akikah tersebut tetap terkesan mewah daan berjalan lancar. Berikut ini 6 momen akikah anak keempat Oki Setiana Dewi yang digelar khidmat, dirangkum dari Instagram @okisetianadewi oleh Liputan6.com, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Oki Setiana Dewi menggelar acara akikah untuk Sulaiman Ali Abdullah yang lahir pada November 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Serasi, seluruh keluarga tampak memakai busana putih untuk acara tasyakuran akikah baby Sulaiman.

4 dari 7 halaman

3. Tampak pula Ria Ricis hadir di acara yang digelar pada Minggu (6/12/2020) lalu tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat raut wajah bahagia Oki selama acara akikah digelar. Sulaiman menjadi anak bungsu di keluarganya.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak dihadiri banyak tamu, terlihat sahabat dekat Oki dan suami yakni pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti turut datang.

7 dari 7 halaman

6. Inilah detail penampakan dekorasi acara akikah Sulaiman yang digelar di rumah. Didominasi dengan hiasan bernuansa putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini