Sukses

Terlalu Menghayati, Aksi Ibu Ini saat Menonton Sinetron Bikin Geleng Kepala

Larut dalam emosi saat menonton sinetron, ibu ini lakukan aksi kocak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tayangan paling populer di layar kaca. Banyak orang menyukai menonton sinetron baik dari usia muda hingga tua. Kebanyakan dari penonton sinetron ialah ibu-ibu yang sampai mengikuti ratusan episodenya.

Banyak sinetron drama sedang tayang saat ini. Sinetron drama ini pun banyak menyedot perhatian serta emosi dari penonton. Mulai dari rasa haru hingga rasa marah karena karakternya dalam sinetron.

Saking larutnya dalam emosi karena menghayati saat menonton sinetron, ternyata ada seorang ibu melakukan aksi kocak. Aksi ibu ini lantas direkam oleh anaknya yang kini viral di berbagai media sosial Instagram.

Berikut aksi ibu-ibu saat menonton sinetron yang Liputan6.com kutip dari Instagram @awreceh.id, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu menghayati sampai terbawa emosi saat menonton sinetron

 

Banyak orang terbawa emosinya saat menonton sinetron. Emosi ini pun berupa rasa haru, kasian, hingga marah. Tentunya bisa membawa emosi dari penonton merupakan kesuksesan dari sinetron tersebut.

Banyak orang sampai meluapkan emosinya saat menonton sinetron ini dengan berbagai macam aksi. Salah satunya yang viral ialah seorang ibu-ibu sampai memukul layar televisinya saat karakter yang bikin emosi tersebut muncul.

3 dari 3 halaman

Sang anak sampai tertawa saat merekam aksi ibunya

Memukul layar televisi saat karakter yang bikin jengkel muncul tentu aksi yang kocak. Karena sinetron tersebut berhasil membawa emosi penonton, sang anak pun hanya tertawa saat melihat ibunya.

Sang anak berpesan bahwa televisinya bisa rusak kalau dipukul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.