Sukses

6 Potret Putri Sulung Nikita Mirzani Saat Mengaji, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini menjadi salah satu artis yang cukup kontroversial di dunia hiburan Tanah Air. Namun, disamping sosoknya yang seperti itu, ia merupakan sosok ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Rasa cinta Nikita Mirzani terhadap ketiga anaknya pun kerap ia tunjukkan di depan publik. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini selalu nampak sebagai ibu yang siap pasang badan bagi siapapun yang mengusik Laura Meizani Mawardi, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi. 

Meskipun penampilan Nikita sehari-hari jauh dari kesan religius, namun ia tetap memperhatikan pendidikan agama untuk anak-anaknya dengan baik. Hal ini terbukti dari cara putri sulungnya yakni Laura Mawardi saat mengaji.

Dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa (8/12/2020), dalam video yang bertajuk "BELAJAR NGAJI !!! AZKA DAN KAKA LOLLY KLOP BANGET BEPS...SAMPE AZKA SEMANGAT BUAT BELAJARNYA......,". Gadis yang akrab disapa Loly ini nampak cukup lancar sehingga menuai pujian dari warganet.

Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (8/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Meskipun penampilan Nikita Mirzani jauh dari kesan religius, namun ia tetap memperhatian pendidikan agama ketiga anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Hal ini pun terbukti ketika putri sulung Nikita yakni Loly saat mengaji.

4 dari 7 halaman

3. Suara Loly yang merdu dan fasih saat mengaji menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Setelah Loly selesai mengaji, ia pun membujuk adiknya yakni Azka untuk mengaji.

6 dari 7 halaman

5. Potret saat Loly mengajari Azka untuk membaca Iqro.

7 dari 7 halaman

6. Dengan penuh kesabaran dan ketelatenan, Loly pun membimbing adiknya untuk membaca Iqro.