Sukses

Makan Habis Rp 21 Juta, Ini Cara Kocak Crazy Rich Surabaya saat Bayar Tagihan

Makan bareng habis Rp 21 juta, begini aksi Crazy Rich Surabaya saat bayar tagihan

Liputan6.com, Jakarta Berkumpul bersama teman dan makan di sebuah restoran, tentu menjadi momen yang menyenangkan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Crazy Rich Surabaya yang viral dalam media sosial.

Crazy Rich Surabaya ini ialah sosok yang pernah muncul dalam sebuah YouTube Majelis Lucu Indonesia. Anak muda Surabaya yang sudah memiliki bisnis dan sukses. Salah satu nama yang terkenal ialah Melvin Tenggara.

Kali ini para Crazy Rich Surabaya pun sedang berkumpul bersama dengan Indra Kesuma yang dijuluki sultan Medan. Momen ini pun terjadi di sebuah restoran dan makanan yang dibeli pun capai Rp 21 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan barang di restoran sampai habis Rp 21 juta

Makan di restoran, tentu memiliki harga makanan yang jauh berbeda dari tempat lain. Selain makanan yang sudah mahal, masih ada pula biaya pajak dan layanan. Momen makan bareng para Crazy Rich Surabaya ini pun habis Rp 21 juta.

Saat membayar, tentu beda caranya dengan orang lain. Mereka pun saling berebut untuk membayar tagihan tersebut.

3 dari 3 halaman

Begini cara bayar tagihan ala Crazy Rich Surabaya

Saat membayar makanan dengan total Rp 21 juta, para Crazy Rich Surabaya ini pun berebut untuk membayarnya. Mereka pun mengumpulkan kartu ATM masing-masing dalam sebuah piring dan meminta pelayan untuk memilih sendiri kartu tersebut.

Daripada saling patungan, ternyata para Crazy Rich Surabaya ini pun royal saat menghabiskan uang bersama teman-temannya. Lalu kartunya yang terpilih pun milik Indra Kesuma, teman dari Crazy Rich Surabaya yang dijuluki Sultan Medan.

@indrakenz

Makan bareng crazy rich surabaya, billnya 21 juta? Murahh bangett!! #SQUEEZEYuk

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.