Sukses

6 Chat Dosen Iseng Kirim Stiker WA ke Mahasiswa Ini Kocak

Begini jadinya jika punya dosen yang kekinian banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan berbagi konten lucu yang menghibur. Seperti berbagi tangkapan layar chat iseng antara mahasiswa dan dosen.

Chat iseng dari mahasiswa ke dosen memang mencuri perhatian dan bikin geregetan siapa saja yang membacanya. Seperti chat dosen dengan menggunakan fitur stiker WhatsApp yang nyatanya malah bikin mahasiswa bingung dengan maksud chat dosen tersebut.

Mulai mengirim stiker WA dengan Opah Upin Ipin dengan mulut berbusa hingga mengirim stiker dosen lagi tidur, menjadi bukti keisengan dosen ke mahasiswa. Saking bikin geregetan, chat dosen ke mahasiswa ini viral dan menjadi sorotan netizen.

Penasaran kan dengan chat iseng dosen ke mahasiswa dengan kirim stiker WA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat iseng dosen ke mahasiswa, Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, Pak dosen pasti mau pamer stiker keren kan?

3 dari 7 halaman

2. Maunya apa sih Pak, bikin geregetan saja.

4 dari 7 halaman

3. Dosennya serem, sampai kirim 3 stiker pocong lho!

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, stikernya kenapa malah Opah Upin Ipin dengan mulut berbusa sih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, dosennya kenapa kirim foto seolah-olah tidak lihat chatnya sih.

7 dari 7 halaman

6. Makanya kalau chat jangan malam hari ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.