Sukses

6 Momen Wisuda Online Ify Alyssa, Kini Jadi Sarjana Seni Musik

Liputan6.com, Jakarta Meski di tengah pandemi Corona Covid-19, sederet artis tetap sukses melanjutkan pendidikannya. Seperti yang dialami oleh penyanyi muda berbakat, Ify Alyssa. Wanita kelahiran Desember 1996 ini baru saja berhasil mendapatkan gelar sarjananya.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Alyssa Saufika Umari tersebut membagikan momen dirinya wisuda online. Ify Alyssa berhasil melewati skripsi dan wisuda yang digelar virtual dari Universitas Pelita Harapan jurusan seni musik.

"Alhamdulillah hari ini wisuda walaupun secara virtual. This one is for you Mam & Pap.. semoga bisa banggain terus sampai aku tua nanti" tulis pelantun lagu 'Seirama' itu di Instagram pada Sabtu (12/12/2020).

Meski virtual, penampilan Ify tetap cantik memakai kebaya dan juga baju toga. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen wisuda online Ify Alyssa yang berhasil mendapatkan gelar sarjana seni musik, dilansir dari Instagram @ifyalyssa, Minggu (13/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Ify Alyssa bagikan momen dirinya mengikuti wisuda secara online.

3 dari 7 halaman

2. Meski wisudanya digelar secara online, wanita berusia 24 tahun ini tetap berdandan dan tampil memesona.

4 dari 7 halaman

3. Resmi diwisuda, ia berhasil menyelesaikan pendidikan dari jurusan seni musik di Universitas Pelita Harapan.

5 dari 7 halaman

4. Raut wajah bahagia tak hanya dipamerkan Ify, tetapi juga sang ibunda tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Ify juga sempat curhat bagaimana ia mengimbangi pendidikannya dan juga karier sebagai penyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Resmi bergelar sarjana seni musik, banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat serta menanti karya Ify selanjutnya.