Sukses

Sering Alami Body Shaming, Ini 6 Potret Artis Tamara Bleszynski Tetap Percaya Diri

Kerap mendapat body shaming, Tamara Bleszynski pun akhirnya geram.

Liputan6.com, Jakarta Meski kerap tampil menawan di depan layar kaca, sebenarnya banyak selebriti Tanah Air yang mendapatkan body shaming dari para hatersnya. Hal ini pun mereka terima ketika tengah mengunggah potret terbaru di akun media sosialnya.

Body shaming merupakan salah satu bentuk perilaku bullying terhadap seseorang yang berupa kritikan atau cemoohan terhadap anggota tubuh atau penampilan. Tindakan ini seringkali membuat para korbannya menjadi tidak percaya diri. 

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mengaku kerap mendapatkan body shaming dari warganet. Akhirnya, wanita berusia 45 tahun ini pun mencurahkan isi hatinya di postingan Instagramnya.

"Tiap2 foto yg aku posting selalu saja, banyak ada yg komen pipi lah, dagu, bibir, alis kurang ini atau itu. Bisakah kamu menerima manusia apa adanya? Bisa kah kamu menerima proses sebuah pendewasaan. Waktu belum berhenti utkku saat ku tulis caption ini, jadi bisakah kamu menerima itu; kalau waktu masih berpihak padaku danMu? Kalau bisa...berarti pandanganmu sdh sedikit lebih luas...bisa menerima dan menghargai Manusia," tulis Tamara.

Berikut ini merupakan 6 potret artis terbaru Tamara Bleszynski yang tetap tampil percaya diri meskipun kerap kena body shaming. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (14/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah mendapatkan predikat sebagai 'Cindy Crawford'-nya Indonesia, ternyata tak menghindarikan Tamara Bleszynski dari body shaming.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang mengomentari fisik Tamara yang dinilai makin berisi.

4 dari 7 halaman

3. Padahal, penampilan dari ibunda Teuku Rasya ini tetap menawan di usianya yang hampir setengah abad.

5 dari 7 halaman

4. Kerap dapat cemoohan terkait fisiknya, Tamara pun akhirnya merasa geram.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri dari Mike Lewis ini mengaku hanya ingin diterima sebagai manusia apa adanya dan merasa lelah dengan banyak komentar negatif.

7 dari 7 halaman

6. Tamara pun mengajak para haters dan penggemarnya untuk bisa menerima dan menghargai sesama manusia ciptaan Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini