Sukses

Kenal Sejak TK, Kisah Cinta Pasangan Ini Curi Perhatian Warganet

Kenal sejak duduk di bangku TK, pasangan ini awet hingga keduanya sukses meraih cita-cita masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Kisah tentang percintaan memang tidak banyak yang tahu. Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing yang tak jarang kisah tersebut membuat seseorang tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini. Cinta terkadang datang di waktu yang tidak tepat, bahkan banyak orang yang tidak menyangka jika pasangannya adalah teman kecil saat dulu ia belum mengenal cinta.

Kisah tersebut bahkan dibagikan di media sosial dan membuat warganet terbawa perasaan hingga iri dengan kisah cinta tersebut. Belum lama ini viral di TikTok pasangan yang membagikan cerita cintanya sejak TK dan kini masih bersama untuk mendukung cita-cita masing-masing.

Kenal sejak TK dan hingga kini masih berlanjut memang suatu kisah manis yang tak semua orang bisa merasakannya. Pasalnya, saat duduk di bangku TK, seseorang belum mengenal apa makna cinta tersebut. Pemilik akun TikTok @ntsyasheniaa mengunggah kisahnya dengan sang kekasih bahwa ia sudah saling kenal sejak duduk di bangku TK yakni pada tahun 2007.

Hubungannya berlanjut hingga kini, hingga saat dimana keduanya saling mendukung cita-cita masing-masing. Kisah yang dibagikan pada 30 November 2020 ini pun sukses menyita perhatian warganet karena jalan cerita keduanya sangat manis dan tak jarang yang seperti keduanya.

Kisah pasangan yang kenal sejak TK dan berlanjut hingga kini dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @ntsyasheniaa pada Rabu, (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Sejak TK

Kisah pasangan yang bertemu sejak kecil memang tak jarang membuat warganet gemas. Kenal sejak kecil, ketika sudah dewasa kemudian menjalin hubungan bahkan saling mendukung cita-cita masing-masing pasangan. Kisah manis dan unik seperti ini biasanya dibagikan di media sosial dan menjadi perhatian warganet.

Pada 30 november 2020, pemilik akun TikTok @ntsyasheniaa membagikan cerita cintanya dengan sang kekasih, yang dimana ia sudah saling kenal sejak TK. Jika dibayangkan, tentunya sulit untuk kembali bertemu dengan teman TK. Pasalnya saat perpisahan TK, hanya buku kenang-kenangan yang bisa menjadi petunjuk jika ingin bertemu dengan teman TK. Namun, pemilik akun @ntsyasheniaa membuktikan bahwa ia bisa kembali berjumpa teman TK dan menjalin hubungan hingga sampai saat ini.

@ntsyasheniaa

jangan lupa bersyukur🥺 #fyp #lovestory

♬ original sound - morana - morana

Dalam video singkat yang sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali ini, pemilik akun @ntsyasheniaa menceritakan tentang kisah pertemuannya dengan sang kekasih sejak keduanya terlibat dalam satu acara di TK mereka. Pada tahun 2007, keduanya pernah satu TK bahkan satu kelas dan menjadi pasangan dalam salah satu perlombaan.

9 tahun berlalu, keduanya kembali bertemu saat duduk di bangku SMP dan menjalin hubungan sejak Februari 2016. Bagi sebagian orang tentunya tidak mudah untuk mengenal teman kecil, apalagi sudah hampir 10 tahun berlalu. Namun, pemilik akun @ntsyasheniaa ini membuktikan bahwa semua itu bisa terjadi walaupun sudah hampir 10 tahun. Saat duduk di bangku SMP, keduanya bahkan saling mendukung hingga menjelang Ujian Nasional.

Keduanya berbeda sekolah saat SMA, walaupun begitu, dalam video singkat tersebut sang pemilik akun @ntsyasheniaa menuliskan bahwa ia dan sang kekasih masih sering berjumpa dan habiskan waktu bersama. Setelah lulus, keduanya saling mendukung cita-cita dan impian masing-masing hingga keduanya berada pada titik harus menjalani LDR atau hubungan jarak jauh Padang-Palembang.

Walaupun begitu, keduanya tetap saling mendukung dan berharap agar hubungan keduanya tetap langgeng hingga sampai pada pelaminan.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video kisah manis pasangan yang kenal sejak TK ini diunggah pada 30 November 2020 dan sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. 1000 komentar bahkan dibubuhkan warganet di kolom komentar postingan tersebut. Tak sedikit warganet yang salut dan terharu dengan kisah cinta keduanya dari mulai duduk di bangku TK hingga keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh Padang-Palembang.

Video tersebut bahkan mendapatkan 60 ribu likes dari para pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 300 kali.

“Ini pemenangnya. Semoga langgeng terus sampai nikah, punya anak punya cucu jadi kakek nenek.” tulis Suciwwwwwww disertai dengan emot sedih.

“Langgeng ya bund ampe kakek nenek (jan ada yang ganggu dan berjuan dari TK)" timpal Syh.

“Yaampun temen dari TK, temen gue jaman dulu aja udah ilang semua.” komentar A.

“NANGIS BGT LANGGENG TERUS YAA KAK.” kata deya disertai dengan emot menangis.

“Ini terlalu keren. Langgeng ya kak.” imbuh Pipih disertai dengan emot sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini