Sukses

Berawal dari Duet Iseng, Cerita Pasangan Viral di TikTok Ini Bikin Warganet Baper

Setelah duet bareng di TikTok, keduanya menjalin hubungan hingga diundang di Gritte Agatha di kanal YouTubenya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan mempunyai kisah cintanya masing-masing. Tak sedikit cerita pertemuan awal keduanya dibagikan di media sosial dan membuat warganet baper. TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang menjadi wadah untuk pertemuan antara dua orang walaupun hanya berawal dari duet di TikTok.

Belum lama ini viral di TikTok pasangan yang menceritakan tentang cerita pertemuan keduanya yang bermula dari duet bareng di TikTok. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa keduanya menemukan jodohnya di TikTok.

Duet keduanya bermula saat sang cewek dengan nama akun TikTok @olshaoktavia membuat sebuah video pada 16 Novmeber 2020 dan menuliskan caption pada video ‘Buat cowo yang inisial A’. Tak berselang lama kemudian ada cowok yang kemudian duet dengan video yang dibuat Olsha Oktavia tersebut.

Rupanya, hanya berawal dari duet sederhana ini keduanya kemudian menjalin hubungan dan bahkan diundah Gritte Agatha di kanal YouTubenya. Cerita unik pasangan ini sukses menyita perhatian warganet bahkan video kebersamaan keduanya rata-rata sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Cerita unik pasangan yang bertemu di TikTok dan kemudian menjalin hubungan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @olshaoktavia dan @avitranh, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Jodoh di TikTok

Semuanya berawal dari iseng membuat video duet di TikTok, dan kemudian ada salah satu cowok bernisial A dengan nama akun TikTok @avitranh duet bareng Olsha Oktavia. Video duet Olsha dan Avitra ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak diunggah pada pertengahan bulan November 2020 lalu.

Setelah duet tersebut, Olsha Oktavia dan Avitra Nur Rahman sering mengunggah momen kebersamaan keduanya saat membuat video TikTok bersama. Bahkan pada salah satu video dalam laman TikTok @avitranh terlihat bahwa ia menuliskan caption ‘Ketemu Jodoh di TikTok’. Video-video kebersamaan keduanya di TikTok ini sukses menyita perhatian warganet, dan bahkan Olsha dan Avitra sudah diundang di kanal YouTube Gritte Agatha.

@avitranh

#duet dengan @olshaoktaviaaa kamu lah takdir orang lain ? haha

♬ original sound - ꒰ 𝐅𝐈𝐎𝐍𝐀 𝐕𝐀𝐋𝐄𝐑𝐘𝐍 🌷 - 𝑟𝑝'𝑓𝑖𝑜𝑛𝑎ᵃᵛᵃⁿᵍˢᶠᵖᵃ

Ini adalah video awal mula Olsha membuat video untuk gebetannya yang inisialnya A. Dalam kanal YouTube Gritte Agatha, Olsha menuturkan bahwa ia hanya iseng untuk membuat video tersebut. Wanita yang berasal dari Bandung ini juga menambahkan bahwa banyak yang mengajak ia duet pada video tersebut.

Lebih lanjut Olsha Oktavia menuturkan bahwa Avitra kemudian DM (Direct Message) Olsha di Instagram. Setelah Avit mengajak Olsha duet di laman TikToknya, banyak yang berkomentar dan menyebut pasangan ini terlihat sangat mirip. Setelah video tersebut viral dan menyebut bahwa keduanya mirip, Avit DM Olsha di Instagram dan mengajak kenalan hingga ketemuan.

Tak hanya warganet, rupanya orang tua Avitra menyebut bahwa Avit dan Olsha memiliki paras yang mirip. Hal tersebut disampaikan di kanal YouTube Gritte Agatha pada 15 Desember 2020. Bahkan keduanya merasa bahwa keduanya memiliki senyum yang mirip.

Setelah bertemu lewat TikTok dan ketemuan, keduanya kerap mengunggah video kebersamaan mereka di akun laman TikTok masing-masing. Sama-sama berasal dari Jawa Barat, semakin memperlihatkan bahwa keduanya memang memiliki banyak kesamaan.

3 dari 4 halaman

Diundang di Kanal YouTube Gritte Agatha

Pasangan yang viral di TikTok ini kemudian diundang di kanal YouTube Gritte Agatha yang tayang pada 15 Desember 2020 lalu. Dalam video yang bertajuk “BERAWAL DARI TIKTOK, MAKIN DEKAT MAKIN SAYANG” Avitra Nur Rahman dan Olsha Oktavia menjelaskan tentang awal mula video tersebut menjadi viral dan tujuan Olsha mengunggah video tersebut untuk sang gebetan.

Video yang berdurasi 30 menit ini sukses menyita perhatian publik. Tak sedikit kemudian pengguna TikTok yang mengunjungi laman TikTok kedunya setelah keduanya di undang di kanal YouTube Gritte Agatha ini.

@avitranh

#duet dengan @avitranh tunggu keseruan di youtube nya @grittegathaaa

♬ original sound - ꒰ 𝐅𝐈𝐎𝐍𝐀 𝐕𝐀𝐋𝐄𝐑𝐘𝐍 🌷 - 𝑟𝑝'𝑓𝑖𝑜𝑛𝑎ᵃᵛᵃⁿᵍˢᶠᵖᵃ
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Berawal dari iseng dan kemudian diajak duet bareng, video yang diunggah oleh Olsha Oktavia di laman TikToknya @olshaoktavia, sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. 5 ribu komentar bahkan dibubuhkan warganet di kolom komentar dan sukses menyita perhatian warganet. Bahkan video tersebut mendapatkan 200 ribu likes dari pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Dalam video duet yang di laman TikTok @avitranh juga sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai 2 ribu komentar warganet. Memiliki paras yang mirip dan cerita pertemuan mereka yang unik tak heran jika keduanya menjadi viral hingga diundang di kanal YouTube Gritte Agatha.

“pov : lu kesini gara gara diduetin sebelah.” tulis tukang somay.

“Woylah bener w, yang duetin inial A MIRIP BANGET SAMA KAMU. Kesini gara gara diduetin sama AVIT.” komentar Hai nama saya, SAYA.

“Kakak mirip banget sama (avitranh) itu tiktoknya kakak.” timpal radhitiy0817.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.