Sukses

Tetap Berteman Baik, Ini 6 Momen Stefan William Beri Kejutan Ultah Natasha Wilona

Walaupun telat, Stefan William memberikan kejutan sederhana untuk sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Pada 15 Desember 2020 lalu, artis muda berbakat Natasha Wilona genap berusia 22 tahun. Kejutan pun diberikan para pemain Anak Band untuk pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini. Dalam momen perayaan tersebut seluruh kru dan pemain memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona. Namun, Stefan William tidak terlihat hadir saat para pemain Anak Band memberikan kejutan.

Namun, pada 16 Desember Stefan William dan Angga Putra memberikan kejutan sederhana untuk Natasha Wilona saat syuting. Momen Stefan William memberikan kejutan untuk Natasha Wilona ini pun menyita perhatian dan banjir pujian warganet. Seperti diketahui, Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun lamanya.

Walaupun sudah putus dan kini mempunyai kehidupan masing-masing, dua bintang sinetron Anak Jalanan ini tetap berteman baik dan menjalin silaturahmi. Momen kejutan sederhana yang diberikan suami Celine Evangelista kepada Wilona pun membuat tak sedikit penggemar keduanya merasa bahagia.

Dua bintang sinetron Indonesia ini memang kini tengah menjadi perhatian. Pasalnya, setelah 5 tahun berlalu keduanya kembali dipertemukan dalam satu judul sinetron yang berjudul Anak Band. Adu akting bareng dalam satu judul, Stefan dan Wilona pun mengobati rindu para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Stefan William beri kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Stefan William dan Angga Putra kompak memberikan kejutan untuk Natasha Wilona saat Wilona sedang syuting.

3 dari 7 halaman

2. Stefan William membawa bunga dan kado untuk pemeran Cahaya dalam sinetron Anak Band ini.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, Angga Putra juga membawa kue tart. Tak hanya Angga Putra, istri Angga Putra, Hafna Alliya juga ikut memberikan kejutan untuk Wilona.

5 dari 7 halaman

4. Aktor berusia 27 tahun memberikan kado berupa baju berwarna pink yang merupakan warna kesukaan Natasha Wilona.

6 dari 7 halaman

5. Momen kejutan dari Stefan William untuk Natasha Wilona ini pun banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Begini cuplikan momen manis saat Stefan William memberikan kejutan untuk Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini