Sukses

6 Tulisan Alas Kaki Harap Dilepas Ini Bikin Ngakak

Astaga, tulisan alas kaki harap dilepas ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti tulisan alas kaki harap dilepas yang bikin banyak orang geleng kepala saat membacanya.

Tulisan nyeleneh alas kaki harap dilepas ini memang sering ditemukan di berbagai tempat. Namun apa jadinya jika tulisan alas kaki harap dilepas malah nyeleneh? Tentu, tulisan nyeleneh tersebut akan membuat banyak orang terheran-heran saat membacanya. 

Mulai dari tulisan sepatu kw harap dilepas hingga imbauan melepas kaki, menjadi bukti kocaknya tulisan alas kaki harap dilepas. Saking kocaknya, tulisan alasan kaki harap dilepas sampai viral di berbagai media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Penasaran kan dengan tulisan kocak alas kaki harap dilepas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan alas kaki harap dilepas, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan sampai kakimu dilepas ya.

3 dari 7 halaman

2. Harap alas kaki dilepas atau nanti malah kakimu yang dilepas.

4 dari 7 halaman

3. Kok malah serem ya tulisannya.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, apa salahnya pakai sepatu kw sih?

6 dari 7 halaman

5. Disuruh dipakai saja malah dilepas.

7 dari 7 halaman

6. Tulisan alas sama kaki kalau dipisah malah jadi punya dua makna yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini