Sukses

Viral Video Wanita Tak Sengaja Cukur Rambutnya Ini Kocak Sekaligus Kasihan

Iseng mainkan alat cukur, rambut bagian depan wanita ini menjadi botak karena tak sengaja tercukur.

Liputan6.com, Jakarta Iseng menggunakan barang aneh atau barang sebelumnya tidak pernah digunakan harus hati-hati. Pasalnya, jika salah digunakan tak jarang membuat pengguna menjadi menyesal. Oleh sebab itu, jika tidak tahu cara menggunakan alat atau barang yang sebelumnya tak pernah digunakan jangan mencoba hal yang aneh-aneh.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang meminta saran bagaimana cara menumbuhkan rambut bagian depan. Pemilik akun TikTok @onananaa0 menuliskan pada video tersebut bahwa rambut bagian depannya tak sengaja tercukur lantaran ia iseng mencoba alat cukur.

Video yang diunggah pada 20 November 2020 lalu menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar kocak karena tak habis pikir dengan tingkah kocak yang dilakukan wanita tersebut. Pasalnya, rambut bagian depan sang pemilik akun TikTok @onananaa0 terlihat sangat aneh.

Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Dalam video lainnya, pemilik akun @onananaa0 bahkan membagikan kesehariannya bagaimana agar rambut bagian depannya yang botak tak dilihat orang.

Cerita unik mengenai wanita yang tak sengaja cukur rambutnya dengan alat cukur sehingga menjadi botak ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @onananaa0, Minggu (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Bagian Depan Tak Sengaja Kecukur

Pada 20 November 2020, pemilik akun @onananaa0 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rambut bagian depannya botak. Video tersebut menuai ragam komentar dari warganet dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Dengan mengunggah video tersebut, sang pemilik akun ingin meminta saran bagaimana cara menumbuhkan rambut bagian depannya yang botak lantaran tak sengaja ke cukur. Setelah mengunggah video singkat tersebut, sang pemilik akun @onananaa0 sering mengunggah video lainnya terkait bagaimana potret terbaru dirinya saat bagian depan rambutnya botak. Pasalnya, tak sedikit warganet yang ingin mengetahui bagaimana perkembangan rambutnya setelah ia tak sengaja mencukur rambut bagian depannya.

 

@onananaa0

minta sarannya pls . tkt diomelin😭 #masukfyppls #botak #masukberandatiktok #garagaratiktok #botaktengah #likecomen #plsss

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML

 

Dalam video singkat yang diunggah pada bulan November lalu ini sang pemilik akun @onananaa0 menuliskan bahwa ia meminta saran bagaimana agar cepat menumbuhkan rambut bagian depannya. Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa rambutnya tak sengaja kecukur dan menuliskan bahwa ia menyesal sudah iseng menggunakan alat cukur tersebut.

Video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali ini rupanya dibagi menjadi beberapa bagian yang berisi bagaimana perkembangan rambut bagian depan pemilik akun @onananaa0. Dalam video pertama yang memperlihatkan potret rambut bagian depannya yang sudah botak, memang terlihat lumayan banyak rambut bagian depannya yang tercukur. Paras wanita ini terlihat sangat aneh, bahkan paras wajahnya terlihat menyesal karena sudah iseng menggunakan alat cukur.

Kurang dari satu bulan setelah mengunggah video tersebut, pemilik akun @onananaa0 mengunggah sebuah video pada 1 Desember 2020 dengan caption bahwa rambutnya sedikit mulai sedikit sudah tumbuh. Dalam video lainnya, pemilik akun @onananaa0 bahkan membagikan vitamin rambut yang ia gunakan agar rambut botaknya segera tumbuh.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada bulan November lalu ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. 21 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar postingan tersebut. Bahkan video tersebut mendapatkan 350 ribu likes dari para pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali.

Ragam komentar kocak warganet di kolom komentar bahkan mengundang gelak tawa para pengguna yang lainnya.

“GAPAPA ANJIR KEREN KAYA PROFESSOR.” tulis afni.

“Beli poni palsu aja kak di olshop. Semoga membantu ya.” komentar shafirahanif.

“Maap mba tapi gua bengek.” timpal mumuaraa disertai dengan emot menangis.

“Kek Ronaldowati tapi bedanya dia yang belakangnya ada rambut, astaghfirullah.” imbuh keyza disertai dengan emot menangis.

“KATA ORANG KALO RAMBUT NYA KAYA GITU PERTANDA ORANG PINTER. JADI JANGAN DITUMBUHIN TU RAMBUT BIAR DISANGKA ORANG PINTER.” kata ANAK MAMI NINI disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“kok bisa kecukur anjir bengek gue.” tambah putri disertai dengan emot menangis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.