Sukses

Lesty Kejora Wanita Tercantik Ke-5 di Dunia 2020, Top Beauty World Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora kini tengah hangat diperbincangkan, karena dirinya dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia 2020. Dinobatkannya Lesty Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 dunia versi Top Beauty World ini menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang tak percaya dengan penobatan Lesty Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia. 

Banyak fakta yang sudah terlihat mengapa penyanyi berusia 21 tahun terpilih menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia 2020 versi Top Beauty World. Namun, warganet Indonesia masih ingin mengetahui bagaimana penilaian pihak Top Beauty World atas dinobatkannya Lesty sebagai wanita tercantik di dunia.

Lantaran banyak warganet yang heboh dengan dinobatkan Lesty Kejora ini, pihak Beauty World kemudian memberikan klarifikasi melalui Story Instagram @topbeautyworld.official terkait keputusan 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World.

Melalui Story Instagram tersebut, pihak Top Beauty World kembali menjelaskan bahwa memutuskan 100 wanita tercantik di dunia ini melibatkan banyak pihak. Salah satunya adalah dokter ahli bedah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang klarifikasi Top Beauty World terkait terpilihnya Lesty Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia, Senin (21/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Top Beauty World Beri Klarifikasi

Riuhnya warganet Indonesia karena dinobatkannya Lesty Kejora sebagai wanita tercantik di dunia, Top Beauty World beri klarifikasi melalui Story Instagram @topbeautyworld.official pada Senin (21/12/2020). Walaupun penjelasannya singkat, namun hal tersebut sudah menjelaskan bahwa 100 wanita terpilih menjadi wanita tercantik di dunia 2020 versi Top Beauty World ini melibatkan banyak pihak.

“Atas nama situs kami Top Beauty World, kami memiliki metode yang jelas untuk siapa pun yang telah mengikuti kami sejak tahun 2015. Meskipun ini adalah sebuah hiburan untuk anda, ini merupakan semacam pelatihan dalam pekerjaan kami sehingga kami mungkin tidak dapat mengeluarkan daftar setiap tahunnya. Kami tidak meminta untuk mengikuti akun kami atau hal-hal lainnya. Berulang kali kami menyebutkan ahli bedah, pekerjaan dan studi kami. jika Anda tidak menyukainya, lewatkan saja dan ikuti apa yang Anda suka untuk menghindari kesalahpahaman.” tulis pihak Top Beauty World.

Melalui klarifikasi tersebut, pihak Top Beauty World menegaskan bahwa pihak Top Beauty World memiliki metode yang jelas bagaimana memilih 100 wanita tercantik di dunia veris Top Beauty World. Top Beauty World merupakan situs dari Amerika Serikat yang kerap membuat peringkat wanita tercantik dunia di setiap tahunnya. Bagi yang sudah mengikuti dan mengetahui rekam jejak Top Beauty World sejak tahun 2015.  

 

3 dari 3 halaman

Standar Kecantikan Top Beauty World

Walaupun pihak Top Beauty World sudah menjelaskan terkait standar kecantikan menurut Top Beauty World, rupanya masih banyak warganet pro dan kontra terkait Lesty Kejora yang terpilih menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia 2020 versi Top Beauty World. Kekasih Rizki Billar ini berhasil menempati posisi ke-5 dengan disebut miliki Golden Face.

Lesty berhasil meraih 9.148 poin. Lesty hanya selisih 20 points saja dari peringkat pertama Handi Ercel dari Turki dengan 9.168 poin. Adapun penilaian Top Beauty World didasarkan pada 3 standar yang ditetapkan yakni 50% ratio face, 30% votes dan 20% global beauty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.