Sukses

Viral Video Pria Gagal Maling Motor, Bikin Geleng Kepala

Gagal maling motor, pria ini malah jadi viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Kejadian malang bisa terjadi kepada siapapun. Apalagi soal kemalingan, tidak ada yang dapat memprediksi. Setiap orang hanya bisa waspada dan menjaga harta bendanya dengan aman. Karena tindak kejahatan tidak hanya terjadi karena pelaku, namun juga karena ada kesempatan. Seperti halnya sebuah video TikTok yang baru-baru ini viral. 

Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat hendak maling sepeda motor di sebuah rumah.

Ia pun masuk melalui pagar rumah dengan santainya. Sampai ia masuk dan membobol kunci sepeda motor yang henda ia curi pun masih aman. Namun pada akhirnya, maling itu pun gagal saat mau membawa sepeda motor tersebut.

Berikut video pria gagal maling motor yang Liputan6.com kutip dari TikTok @queenfabio28, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maling ini masuk dengan membuka pagar

Rumah dibobol maling kerap terjadi berbagai kalangan masyarakat. Setiap ada kesempatan dan kelengahan dari pemilik rumah, sering kali harta berharga pun melayang.

Apalagi saat gerbang rumah tidak dikunci, tentu maling akan mudah masuk. Karena setiap aksi dari maling bisa terjadi dengan begitu cepat. Rumah yang begitu besar dan dihuni sedikit orang terkadang tidak akan sadar apa yang terjadi di teras rumah.

3 dari 3 halaman

Berhasil bobol kunci sepeda motor, namun gagal membawa kabur

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @queenfabio28, Minggu (20/12/2020). Maling tersebut terlihat santai saat masuk melalui gerbang. Ia pun memilih salah satu sepeda motor yang ditaksir harganya lebih dari Rp 30 jutaan.

Dalam aksinya, ia pun terlihat berhasil membobol kunci dari sepeda motor tersebut. Namun saat mau dihidupkan, sepeda motor tersebut tidak mau menyala.

Terlihat kebingungan, maling tersebut pun menutup niatnya dan kabur. Aksinya saat kabur ini pun kocak, karena ia pun menutup kembali gerbang dengan rapat yang banyak ditertawakan oleh netizen.

 

@queenfabio28

Alhamdulillah untungnya tu maling bego🤬!!

♬ terimakasih emak terimakasi abah - tir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini