Sukses

6 Potret Ranty Maria dengan Rambut Sebahu di Sinetron Putri untuk Pangeran

Ranty Maria disebut bak barbie hidup dengan gaya rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron sejak tahun 2006. Terjun sejak usia belia, Ranty Maria selalu sukses memikat perhatian publik. 

Kini, Ranty Maria bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran di salah satu stasiun televisi swasta bersama Verrel Bramasta. Chemistry yang dibangun Ranty Maria dan Verrel Bramasta dalam sinetron tersebut sukses memikat hati para penonton. Bahkan dalam sinetron tersebut, Ranty Maria perankan karakter yang berbeda.

Belum lama ini, artis berusia 21 tahun ini sukses membuat pangling dengan gaya rambut barunya di sinetron Putri untuk Pangeran. Ranty Maria disebut bak barbie dengan gaya rambut curly-nya ini. Penampilan baru Ranty Maria ini tentunya membuat sinetron tersebut semakin ditunggu para penonton.

Menjadi seorang publik figur, setiap penampilan Ranty Maria tentunya kerap menjadi sorotan. Salah satunya adalah gaya rambutnya yang berbeda dari biasanya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ranty Maria dengan gaya rambhut baru, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perankan karakter berbeda, Ranty Maria sukses membuat pangling dengan gaya rambut sebahu.

3 dari 7 halaman

2. Dengan gaya rambut baru, artis kelahiran 1999 ini memerankan tokoh Aurelie dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

4 dari 7 halaman

3. Ranty Maria identik dengan gaya rambut panjanganya yang kerap digerai. Tak heran jika gaya rambut barunya bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 21 tahun ini terlihat berbeda dengan gaya rambutnya yang curly.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Ranty Maria dengan gaya rambut pendek dan curly ini disebut seperti barbie hidup oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya rambutnya, penampilan Ranty Maria juga berbeda dalam sinteron Putri untuk Pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini