Sukses

6 Potret Nama Kontak Pacar Ini Nyeleneh Banget, Jauh dari Romantis

Nama kontak pacar kamu seaneh nama-nama ini enggak?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur banyak orang. Seperti membagikan tangkap layar nama kontak pacar di WhatsApp.

Ya, nama kontak pacar di WhatsApp tak hanya kata-kata romantis. Banyak nama kontak pacar di luar perkiraan yang unik dan nyeleneh. Mulai dari diberi nama beban pikiran hingga dibilang Kingkong, menjadi bukti nyelenehnya nama kontak pacar di WhatsApp.

Saking nyelenehnya, nama kontak pacar tersebut sampai viral di media sosial. Banyak yang heran dengan penamaan kontak pacar yang nyeleneh tersebut. Netizen yang membaca nama kontak pacar yang nyeleneh hanya bisa geleng kepala saja.

Penasaran kan dengan nama kontak pacar yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama kontak pacar yang nyeleneh, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun jadi beban pikiran tapi tetap sayang kan?

3 dari 7 halaman

2. Makanya jadi orang jangan curigaan mulu.

4 dari 7 halaman

3. Fans nomor satu di hati nih.

5 dari 7 halaman

4. Biar setiap baca nama kontak langsung istighfar nih pasti.

6 dari 7 halaman

5. Terlalu sabar sampai kontaknya diberi nama sabar ya.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, pacarnya sendiri dinamain Kingkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini