Sukses

Pasangan Kekasih Ini Punya Nama Panggilan dan Nama Orang Tua Sama, Kisahnya Viral

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak stigma dimana orang akan berjodoh jika memiliki kesamaan seperti hobi atau kepribadian. Ada pula yang beranggapan jika jodoh bisa saling melengkapi satu sama lain. Bukan hanya itu definisi jodoh juga sering disebut jika wajah seseorang mirip dengan kekasihnya.

Namun ternyata tak hanya wajah saja yang mirip dianggap berjodoh, pasangan kekasih ini juga bagikan ada hal yang mirip lainnya. Lewat unggahan video singkat di akun TikTok miliknya, wanita ini bagikan kisah uniknya dengan sang kekasih. 

Bukan wajah keduanya yang mirip, melainkan nama mereka. Pasangan ini memiliki nama panggilan yang sama. Bahkan yang bikin netizen terkejut lagi, nama ayah dan ibu masing-masing juga punya nama yang sama.

Video berdurasi singakt itu pun langsung viral di media sosial. Banyak yang bertanya awal pertemuan mereka hingga banyak yang beranggapan jika mereka berdua memang jodoh.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Punya Nama Panggilan yang Sama

Dilansir dari akun TikTok @jhnalfarel oleh Liputan6.com, Jumat (25/12/2020) wanita yang diketahui bernama Farel membagikan video singkat soal dirinya dan sang kekasih. Ia mengungkapkan jika memiliki nama yang sama dengan pacarnya yang juga bernama Farel.

Bukan hanya nama mereka saja, namun kedua orang tua pasangan ini juga puny anama yang sama. Nama ayahnya sama-sama Aires, sementara ibu mereka memiliki nama panggilan yang sama yakni Nana.

Uniknya lagi, pasangan yang bernama Farel ini juga punya sign zodiac sama yaitu api. Sontak video yang diunggah pada Sabtu (19/12/2020) itu viral di emdia sosial. Banyak netizen yang berkomentar. 

"Pas nikahan diundangan "FAREL & FAREL" tulis salah satu entizen.

"Kembar nya sekeluarga ya bund" timpal lainnya.

"DIMINTA PEMBUKTIAN NYA SEGERA" tambah netizen lain.

@jhnalfarel

jangan kaget ya guys beneran ga 1 rahim kok🥲😭 #fyp #duet #abc #def #xyz

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius
3 dari 3 halaman

Pembuktian

Viral di media sosial, Farel pun diminta bukti oleh banyak netizen yang memenuhi di kolom komentar TikToknya. Sebagai bentuk pembuktian, ia pun kembali mengunggah video kelanjutannya.

Dalam video yang dibagikan pada Minggu (20/12/2020) ia membuktikan jika namanya benar-benar Farel. Ia juga memberikan tangkapan layar percakapan chat dengan kekasihnya saat awal berkenalan. 

"Jadi ini nama Instagram aku Jihan Alfarel. Kalo sama temenku dipanggil Farel tapi kalo di rumah Jihan. Nah ini Instagram cowok aku. Tuh kan namanya Farel juga." ucapnya. 

@jhnalfarel

PART2: BUKTII SUDAH DIUPLOAD!! 😂 Reply to @jnnftr #voiceeffects #fyp #abcdef

♬ original sound - Jihan Alfarel - 🌞 JA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.