Sukses

7 Aktris Muda Tanah Air yang Naik Daun di 2020, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Di tahun ini, sinetron dan film Indonesia banyak diperankan oleh para aktris dan aktor muda. Walaupun ada yang terbilang pendatang baru, para aktris muda Tanah Air ini sukses menyita perhatian lewat sinetron ataupun film yang dibintanginya. Kepiawainnya dalam berakting dan memainkan karakter, membuat namanya melambung di 2020 ini. 

Banyak sinetron yang menyita perhatian penonton sepanjang 2020 ini. Mulai dari yang dibintangi aktris pendatang baru hingga yang sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Beberapa sinetron Indonesia yang sukses menyita perhatian penonton adalah Ikatan Cinta, Dari Jendela SMP, Samudra Cinta, Anak Band, dan sinetron lainnya.

Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, pesona para aktris muda ini juga sukses melambungkan namanya. Bahkan akting mereka mampu menyita para penonton dari semua kalangan masyarakat. Tak heran jika sinetron yang dibintanginya sukses meraih rating yang tinggi.

Penasaran siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 aktris muda Tanah Air yang naik daun di 2020 dan berhasil curi perhatian dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/12/2020).

2 dari 8 halaman

1. Haico Van Der Veken sukses jadi idola masyarakat usai membintangi sinetron 'Samudra Cinta' bersama Rangga Azof. Jadi karakter protagonis, namanya melambung jadi aktris sinetron.

3 dari 8 halaman

2. Masih dalam satu judul sinetron, Cut Syifa juga bersinar lewat sinetron 'Samudra Cinta'. Perannya berhasil menarik perhatian penonton.

4 dari 8 halaman

3. Sosok Natasha Wilona tentu tak asing lagi. Seolah tak luntur, di 2020 dirinya kembali bersinar lewat sinetron 'Anak Band' bersama Stefan William.

5 dari 8 halaman

4. Dipasangkan dengan Verrell Bramasta di 'Putri untuk Pangeran', Ranty Maria sukses curi perhatian dengan pesonanya.

6 dari 8 halaman

5. Meski masih muda, aktris Sandrinna Michelle jadi idola usai berperan sebagai Wulan di sinetron 'Dari Jendela SMP'. Ia juga sukses menyabet penghargaan lewat sinetron tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Aktris Amanda Manopo kini tengah jadi idola para pecinta sinetron. Lewat tayangan 'Ikatan Cinta' ia sukses memerankan istri yang dipasangkan dengan Arya Saloka.

8 dari 8 halaman

7. Glenca Chysara juga tak kalah disorot setelah memerankan karakter antagonis, lawan main Amanda Manopo. Akting dan pesonanya di layar kaca jadi perhatian para penggemar 'Ikatan Cinta'.