Sukses

Viral Video Kos-Kosan di Gang Sempit Tapi Isinya Mewah Banget, Bikin Kaget

Harus lewati gang sempit dan banyak anak tangga, kos ini aslinya bikin betah

Liputan6.com, Jakarta Sebuah tempat kos, biasanya disukai oleh para pengguna bila aksesnya mudah dan banyak fasilitas umum yang tersedia. Selain itu lokasi kos-kosan yang dekat dengan segala macam kebutuhan tentu menjadi sebuah nilai tambah.

Kos-kosan dengan akses sulit, apalagi motor tidak bisa masuk, tentu banyak yang mengurungkan niatnya. Namun ada yang beda dari sebuah kamar kos yang baru-baru ini viral. 

Dari unggahan netizen TikTok @haddyelnath, Jumat (25/12/2020). Kamar kosnya ternyata sangat bikin betah meski aksesnya jalan kaki dan harus melewati banyak anak tangga. Isinya pun bikin orang nyaman karena layaknya sebuah kamar hotel.

Berikut ulasan kamar kos dengan akses gang sempit tapi bikin nyaman yang Liputan6.com kutip dari TikTok @haddyelnath, Sabtu (26/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akses jalan masuk ke kos hanya gang sempit dan motor tidak bisa masuk

Akses mudah memang menjadi salah satu pilihan orang untuk memilih kos. Akses yang mudah pun membuat mobilisasi menjadi gampang. Namun beberapa diantaranya ada yang tidak mengharuskan seperti itu, seperti halnya netizen @haddyelnath yang memiliki kos dengan akses gang sempit tanpa bisa dilewati motor.

3 dari 4 halaman

Usai masuk kamar kos, langsung bikin nyaman

Kamar kos yang dimiliki oleh akun TikTok @haddyelnath sangatlah nyaman. Usai membuka pintu kamar, langsung disuguhi kamar kos layaknya sebuah hotel. Terlihat begitu mewah dan menjadi betah untuk berlama-lama.

Ternyata kamar ini merupakan villa di Uluwati Bali. Memang saat ini banyak villa hingga hotel di Bali disewakan layaknya kos-kosan untuk bertahan di masa pandemi atau disewakan untuk isolasi mandiri.

4 dari 4 halaman

Memiliki pemandangan lautan

Berbanding terbalik dengan aksesnya yang butuh perjuangan, namun kamar kos ini memiliki pemandangan langsung ke lautan dengan hanya membuka cendelanya. Video ini pun viral dan sampai saat ini telah mendapat 280 ribu like dari netizen.

@haddyelnath

insecure banget kalo ditanya soal kos-Kosan #ditiketin #temukan2021mu #fyp #foryoupage #fypindonesia #TokopediaWIB

♬ Mariners Apartment Complex - Lana Del Rey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.