Sukses

Sweet Banget, Ini 8 Momen Lamaran Artis yang Curi Perhatian di 2020

Memen lamaran beberapa artis Tanah Air ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta 2020 sepertinya akan menjadi tahun yang tak akan terlupakan oleh banyak orang. Pasalnya, sejak awal 2020 banyak negara di dunia bahkan Indonesia karena adanya COVID-19. Adanya pandemi ini pun mau tidak mau membuat banyak rencana harus tertunda, salah satunya ialah lamaran dan menikah.

Hal ini pula yang dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air. Kehidupan asmara para artis Indonesia sendiri hampir tak pernah luput dari sorotan netizen. Mulai dari masa pacaran, lamaran hingga menikah. 

Bahkan di 2020 ini, tak sedikit artis yang tetap menjalani momen lamaran yang cukup berbeda dibandingkan lainnya. Menjalani sebuah momen lamaran dengan acara terbatas dan cukup privat dilakukan oleh para artis ini karena adanya pandemi.

Namun, beberapa proses lamaran para artis ini juga sempat menjadi perhatian netizen. Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen lamaran artis Tanah Air yang curi perhatian sepanjang 2020, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum resmi menikah pada 12 September 2020 lalu, Audi Marissa dilamar oleh Anthony Xie pada 30 Januari lalu saat keduanya berlibur ke Las Vegas.

3 dari 9 halaman

2. Prosesi lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang digelar pada 8 Februari 2020 lalu menjadi sorotan netizen. Keduanya menggelar momen lamaran secara mewah dan meriah di salah satu resort yang ada di Bali.

4 dari 9 halaman

3. Marcella Daryanani resmi dilamar sang kekasih di hari ulang tahunnya pada 8 Maret lalu. Kini pemain Anak Langit tersebut tengah mempersiapkan proses pernikahan.

5 dari 9 halaman

4. Meski telah dilamar saat berlibur ke Italia, namun Nikita Willy resmi dilamar Indra Priawan saat momen ulang tahunnya pada 26 Juli 2020 lalu. Kini, keduanya tengah menikmati momen sebagai sepasang suami istri.

6 dari 9 halaman

5. Aktris Sonya Pandarmawan diketahui telah dilamar sang kekasih, James Lallo saat keduanya berlibur di Jepang pada 1 Agustus lalu.

7 dari 9 halaman

6. Penyanyi Regina Ivanova pun secara mengejutkan mengabarkan jika dirinya menerima lamaran kekasih hati pada Agustus lalu di sebuah kapal. Bahkan, keduanya telah melangsungkan lamaran secara resmi dan tengah mempersiapkan pernikahan.

8 dari 9 halaman

7. Sempat menutupi hubungan yang terjalin, Ibnu Jamil pun mengunggah foto saat melamar Ririn Ekawati di Sumba pada 22 Oktober 2020 lalu.

9 dari 9 halaman

8. Banyak yang meragukan hubungan keduanya, namun Vicky Prasetyo membuktikan keseriusannya dengan melamar Kalina Ocktarany pada 8 Desember 2020. Keduanya bahkan telah melakukan pemotretan prewedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini