Sukses

7 Potret Mesra Fiersa Besari dan Istri, Terkonfirmasi Positif COVID-19 dalam Kondisi Hamil

Fiersa Besari umumkan keadaan sang istri yang terkonfirmasi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga musisi Fiersa Besari. Pasalnya sang istri yang saat ini tengah hamil anak pertama dikonfirmasi positif COVID-19.

Kabar ini pun disampaikan oleh pelantun Celengan Rindu melalui platform Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Fiersa Besari mengunggah ulang pernyataan sang istri yang dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (25/12/2020).

"Ingin speak up dari beberapa waktu lalu, tapi urung, karena menunggu kesiapan Mbak Aqia. Tapi, tadi Mbak Aqia sudah speak up. Ya sudah, saya ceritakan saja sekalian. Kawan-kawan, mohon doanya, ya. Istri saya (yang sedang mengandung) positif covid," tulis Fiersa Besari

Tak hanya itu saja, pria kelahiran 3 Maret 1984 tersebut juga menyatakan jika ia dan sang istri tengah menjalani isolasi mandiri. Bahkan, keduanya terpaksa memilih untuk pisah rumah sementara.

Sementara itu, Fiersa Besari dan sang istri sendiri memang cukup jarang mengunggah momen romantis bersama di media sosial. Meski begitu, potret kebersamaan keduanya pun kerap mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Fiersa Besari dan sang istri yang jarang tersorot, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fiersa Besari diketahui menikah dengan kekasih, Aqia pada Juli 2019 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Melalui unggahan di akun Instagram masing-masing keduanya pun diketahui sama-sama menyukai mendaki gunung.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah resmi menikah dan menantikan kehadiran anak pertama, namun keduanya cukup jarang mengunggah momen bersama di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Fiersa Besari yang beberapa waktu lalu mengumumkan mengenai keadaan sang istri yang terkonfirmasi COVID-19 pun mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Keadaan sang istri yang tengah hamil dan berjuang melawan virus corona pun menjadi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, sang istri Aqia sempat menuturkan kesulitannya mencari rumah sakit yang cocok untuk dirinya dan calon anak setelah terkonfirmasi COVID-19.

8 dari 8 halaman

7. Fiersa Besari dan sang istri juga meminda dukungan dan doa untuk keadaannya serta sang calon anak yang berada dalam kandungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.