Sukses

8 Pesona Melisa Hartanto, Peserta Indonesian Idol yang Disebut Crazy Rich Surabaya

Penampilan Melisa Hartanto saat diatas panggung berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang kerap mencuri perhatian masyarakat. Bukan hanya para jurinya yang selalu tampil memukau, akan tetapi penampilan para peserta juga sukses curi perhatian. Salah satunya ialah Melisa Hartanto.

Belakangan nama Melisa Hartanto atau Melisa Idol tengah mencuri perhatian banyak masyarakat. Pasalnya, ia disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich Surabaya oleh para dewan juri. Hal ini bermula ketika Judika selaku juri Indonesian Idol membeberkan jika dirinya pernah diundang untuk bernyanyi di acara pernikahan Melisa.

Pengakuan Judika yang ditanggapi komentar persetujuan dari Melisa ini pun menarik perhatian juri lainnya seperti Ari Lasso dan Maia Estianty. Bahkan, ibu dari Al, El, dan Dul menyebut jika mengundang Judika harus merogoh kocek yang cukup banyak.

Tak sampai disitu saja, Maia Estianty juga menyebutkan jika buka crazy rich tak akan mungkin untuk mengundang Judika. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang semakin penasaran akan sosok Melisa Hartanto.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melisahart_, berikut ini beberapa potret Melisa Hartanto, peserta Indonesian Idol yang disebut-sebut sebagai crazy rich Surabaya, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Penampilan Melisa Hartanto sejak babak audisi sukses mencuri perhatian netizen dan juri.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, penampilan Melisa yang memukau sukses membawanya dalam babak spekta.

4 dari 9 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Melisa bahkan mengaku bisa masuk dalam ajang Indonesian Idol merupakan salah satu impian selama 8 tahun terakhir.

5 dari 9 halaman

4. Wanita 26 tahun ini memang diketahui cukup aktif mengunggah kegiatan di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Bukan hanya mengunggah video saat melakukan cover lagu, akan tetapi gaya penampilan Melisa juga menjadi sorotan netizen.

7 dari 9 halaman

6. Pasalnya, di beberapa penampilannya ia terlihat menggunakan beberapa barang dari brand ternama.

8 dari 9 halaman

7. Tak hanya itu saja, foto prewedding Melisa dan sang suami diketahui diambil saat keduanya berada di Australia.

9 dari 9 halaman

8. Melalui akun Instagram pribadinya,peserta Indonesian Idol satu ini juga diketahui gemar berlibur di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.