Sukses

Viral Video Ibu-ibu Kumpul Ternyata Nonton Sinetron Bareng, Dikira Pengajian

Liputan6.com, Jakarta Sinetron menjadi salah satu tayangan yang begitu banyak digemari oleh ibu-ibu di Tanah Air. Menyuguhkan kisah soal keluarga yang dekat dengan kehidupan sehari-hari menjadi daya tarik para penonton.

Telah banyak deretan sinetron hits yang jadi tayangan favorit. Bahkan terkadang jika ibu-ibu sedang menonton sinetron, remot televisi seolah milik sendiri dan tak boleh ada yang menganggu. 

Bukan itu saja, rupanya ada aksi kocak ibu-ibu lainnya saat nonton sinetron. Seperti yang diunggah oleh netizen TikTok lewat akunnya yang memperlihatkan ibu-ibu berkumpul sambil gelar tikar dan disuguhkan makanan dan minuman.

Si pengunggah video sempat menyangka jika ibu-ibu ini menggelar pengajian. Tetapi, saat kamera diarahkan ke depan, ternyata ibu-ibu tersebut sedang menonton sinetron bersama.

 

2 dari 3 halaman

Nonton Sinetron Bareng Bak Pengajian

Dilansir dari akun TikTok @yunia33 oleh Liputan6.com, Kamis (31/12/2020) pemilik akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan beberapa ibu-ibu tengah duduk bersama seperti sedang pengajian. Ibu-ibu tersebut tampak mengenakan gamis serta hijab.

Melalui unggahan video tersebut, terlihat beberapa ibu-ibu yang duduk bersama sambil disguhi makanan dan minuman. Mereka duduk di atas tikar dan tampak memperhatikan sesuatu yang ada di depan.

"#wess angel pokoke" tulis pemilik akun di TikTok miliknya.

Setelah kamera di arahkan ke depan, ternyata ibu-ibu itu bukan sedang pengajian, melainkan sedang menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka. 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Netizen

Unggahan video itu pun sontak viral di media sosial dengan sudah disukai lebih dari 19 ribu oleh netizen. Tak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar kocaknya di akun TikTok tersebut.

"ngaji..pa nonton sinetron..." tulis atik.juartika76.

"nenek gw juga gitu woy haha" timpal tiny hand.

"itulah emak emak. ijinnya oengajian smpe d tempat. nobar donk" imbuh mawar merah.

"wkwkwkwk... kirain lg dngerin tausiah serius bgt" komentar user3492405518619.

"kirain pengajian taunya nobar emak"" asli ngakak" imbuh lainnya.