Sukses

Potret 6 Aktor Indonesia Bareng Ibunya di Sinetron, Penuh Kehangatan

Chemistry antara ibu dan anak di sinetron ini sukses memikat hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang kini menghiasi layar kaca Indonesia. Menyajikan akting apik sederet artis senior hingga pendatang baru, membuat sinetron salah satu tontonan yang ditunggu pemirsa. Tak hanya chemistry antar pasangan sinetron, namun akting apik artis sebagai ibu dan anak di sinetron juga tak lepas dari perhatian penonton.

Tak hanya kompak di sinetron, sederet aktor Indonesia ini juga kompak ketika di luar syuting bersama ibunya dalam sinetron yang dibintangi. Kehangatan dan kekompakan antar pasangan ibu dan anak di sinetron tersebut membuat sinetron tersebut dapat menyampaikan pesan tersirat kepada penonton.

Bahkan pasangan ibu dan anak di sinetron ini cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di laman Instagram pribadi masing-masing. Biasanya yang terlihat adalah kekompakan aktris dengan ibunya di sinetron, namun kekompakan aktor Indonesia bareng ibunya di sinetron juga tak kalah kompak dan sukses memikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktor Indonesia bareng ibunya di sinetron yang selalu kompak, Kamis (31/12/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arya Saloka dan Sari Nila sukses menyita perhatian penonton karena chemistry dan akting apik di sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Memerankan tokoh Bu Inah dan Joko di sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Ria Probo juga tetap kompak ketika luar syuting DJS.

4 dari 7 halaman

3. Stefan William dan Yoelitta Palar cukup sering beradu akting sebagai ibu dan anak di sinetron. Chemistry keduanya sudah tak perlu diragukan lagi, keduanya sukses membuat penonton terbawa alur cerita.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron Cinta Karena Cinta, Nunu Datau dan Caesar Hito adu akting sebagai ibu dan anak.Walaupun kerap berbeda pendapat di sinetron, keduanya selalu kompak ketika di balik layar.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum keluar dari sinetron Samudra Cinta, Ine Dewi dan Rangga Azof sukses memerankan karakter sebagai ibu dan anak.

7 dari 7 halaman

6. Jadi mama muda di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, kebersamaan Windy Wulandari dan Verrel Bramasta ini bak kakak adik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini