Sukses

6 Momen Ranty Maria Bareng Rayn Wijaya Rayakan Natal dan Tahun Baru, Makin Dekat

Ranty Maria dan Rayn Wijaya rayakan natal dan tahun baru bersama.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria dan Rayn Wijaya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ranty Maria dan Rayn Wijaya pernah main bareng dalam sinetron Cahaya Terindah sebagai Marvel dan Indah. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron tersebut sukses membuat penonton terbawa perasaan dan kerap dijodohkan.

Pernah main bareng dalam satu judul sinetron dan jadi pasangan kekasih, tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya juga menjalin hubungan di dunia nyata. Kini, keduanya pun semakin dekat dan kerap habiskan waktu bersama. Walaupun tidak pernah secara terang-terangan menjelaskan terkait hubungan mereka, kedekatan keduanya semakin mencuri perhatian.

Bahkan saat perayaan Natal dan Tahun Baru, keduanya habiskan waktu bersama. Aktor berusia 25 tahun rayakan Natal bareng Ranty Maria. Saat perayaan Tahun Baru, dua bintang muda Indonesia yang terpaut usia 4 tahun juga menghabiskan waktu bersama bareng teman-teman. 

Kebersamaan keduanya yang makin dekat membuat tak sedikit warganet dan para penggemarnya menjadi gemas. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa keduanya kini tengah menjalin hubungan spesial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Ranty Maria Bareng Rayn Wijaya saat rayakan natal dan tahun baru, Sabtu (2/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen saat Ranty Maria dan Rayn Wijaya rayakan Natal bareng.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan keduanya yang makin dekat dalam momen perayaan Natal tahun ini sukses menyita perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Begini keseruan Natal Ranty Maria dan Rayn Wijaya bareng keluarga dan sahabat. Bahkan Harini Sondakh juga rayakan Natal bareng Ranty.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya rayakan Natal bareng, dua bintang sinetron Cahaya Terindah ini juga rayakan Tahun Baru bareng sahabat.

6 dari 7 halaman

5. Momen pergantian tahun ini dirayakan Ranty dan Rayn bareng sahabat sembari liburan di Labuan Bajo, NTT.

7 dari 7 halaman

6. Bikin video TikTok bareng, dua artis muda yang kini dikabarkan dekat ini sukses membuat warganet gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.