Sukses

Tak Ingin Ketinggalan Nonton, Aksi Ibu Catat Setiap Iklan di Sinetron Ini Bikin Geleng Kepala

Aksi kocak ibu-ibu saat nonton sinetron ini sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi salah satu tontonan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Menyajikan akting apik Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron tersebut berhasil menyita perhatian publik dan mencetak rekor terbaru sinetron dengan rating tertinggi. Bahkan hingga kini sudah 100 episode pun, sinetron tersebut konsisten bertengger di posisi rating 1.

Sinetron yang berhasil membuat emosi penonton naik turun ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, khususnya ibu-ibu. Ragam aksi ibu-ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta pun kerap viral di media sosial dan mengundang gelak warganet. Bahkan nonton bareng pun dilakukan untuk menikmati kisah cinta antara tokoh Aldebaran dan Andin tersebut.

Belum lama ini viral di TikTok aksi kocak ibu-ibu saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Dalam video tersebut terlihat bahwa ibu-ibu rela mencatat iklan agar tidak ketinggalan untuk menonton sinetron. Seperti diketahui, iklan dari Ikatan Cinta ini cukup lama dan membosankan, namun tak membuat penonton mudah untuk berpaling.

Dalam video singkat tersebut, terlihat bahwa setiap iklan yang dicatat sangat detail dan tidak ada yang terlewat. Video yang diunggah pada 4 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet dan sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @liaamaliawiguna51 tentang aksi ibu-ibu mencatat iklan sinetron Ikatan Cinta agar tidak ketinggalan menonton, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Ibu-Ibu Catat Setiap Iklan dengan Detail

Sinetron Ikatan Cinta sukses menghipnotis penonton dengan jalan ceritanya yang menarik. Menyajikan akting apik Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron tersebut berhasil mencetak rekor baru dan bertengger di posisi rating 1 juga menggeser sederet sinetron dari stasiun televisi lainnya.

Sinetron yang berhasil membuat emosi penonton naik turun ini membuat penonton tak bisa berpaling walaupun banyak diselingi dengan iklan bahkan mungkin sampai 20 menit. Walaupun banyak iklannya, penonton tetap setia menunggu bahkan rela mencatat iklan agar tidak ketinggalan sinetron tersebut.

Mencatat iklan selama mungkin hampir 20 menit tentunya sangat banyak bukan? Namun aksi tersebut tetap dilakukan ibu-ibu agar tidak ketinggalan sinetron Ikatan Cinta. Menjadi salah satu sinetron yang digandrungi, banyak aksi kocak ibu-ibu saat menonton sinetron tersebut, salah satunya yakni mencatat setiap iklannya.

@liaamaliawiguna51

sebanyak apapun iklannya,kamj tatep Setia nonton..Betul gak bund???😍#ikatancinta #ikatancinta_rcti #aldebarandanandin #rcti_official

♬ original sound - REVOLUTION🇹🇭 - REVOLUTION🇹🇭

Dalam video singkat tersebut terlihat iklan yang dicatat sangat detail bahwa sepertinya tidak terlewat setiap satu iklan pun. Saat jeda iklan tentunya waktu tersebut bisa digunakan untuk menyelesaikan aktivitas lain yang sempat tertunda lantaran sinetron sudah mulai. Namun rupanya waktu jeda iklan ini malah digunakan ibu-ibu untuk mencatat setiap iklan agar tidak ketinggalan.

"Sebanyak apapun iklannya,kami tatep Setia nonton..Betul gak bund???😍" tulis sang pemilik akun @liaamaliawuguna51 pada kolom caption.

Sekilas, dalam video tersebut terlihat ada sekitar 30 iklan yang sudah dicatat. Seperti diketahui, jeda iklan sinetron Ikatan Cinta memang sangat banyak dan kerap membuat penonton bosan. Walaupun begitu, rupanya tidak mengurangi rasa penasaran penonton untuk tetap menatap layar kaca dan menunggu sampai sinetron tersebut kembali mulai.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 4 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Dua ratus komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar, dan bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 100 kali. Video aksi kocak ibu-ibu saat mencatat setiap iklan sinetron Ikatan Cinta ini juga mendapatakan 6000 likes dari para pengguna TikTok. Dalam kolom komentar, tak sedikit warganet yang juga berbagi cerita tentang momen seru saat nonton sinetron, namun harus jeda iklan.

"Woylah pas lagi sedih sempet2nya ada yang jualan bikin bengek." tulis ganisaaa disertai dengan emot.

"Mas Al pasti bangga liat ini." timpal Amara Shopie disertai dengan emot menangis dan tertawa.

"Iklan ini yang mendukung IC juga ya bund wkwk." imbuh unicornnn.

"Gua aja hapal kalau udah ada iklan lazada tandanya mau mulai." tambah ncung.

"Sangking cintanya sama IC gak mau diganti walaupun iklannya lama banget takut terlewatkan." komentar Dessy Dessy.

"Kehebatan penonton IC adalah ngitungin iklan sampai hafal dan dicatat." kata Crazy Queen disertai dengan emot ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini