Sukses

6 Potret Transformasi Anggota The Junas, Kini Jadi Hot Daddy

Liputan6.com, Jakarta Grup musik The Junas tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Grup musik yang dibentuk pada 2011 ini sempat booming dengan lagunya yang berjudul 'Jadian'. Saat awal terbentuk, grup musik ini bernama The Junas Monkey. Namun, setelah kembali lagi dengan formasi yang berbeda dan merilis single baru, The Junas Monkey rebranding nama menjadi The Junas.

Tahun 2020 The Junas kembali bersinar dengan merilis single baru, bahkan anggota The Junas adu akting dalam sinetron Anak Band. Walaupun sinetron tersebut sudah tamat, namun sinetron tersebut tetap melekat di hati penggemar. Saat awal terbentuk, The Junas beranggotakan tiga orang yakni Stefan William, Aditya Suryo dan Ajun Perwira. 

Kembali dengan formasi baru, Bobie Antonio dan Hud Filbert bergabung dengan The Junas pada tahun 2018. Namun, pada 2019 Hud Filbert sebagai keyboard memilih keluar dari The Junas. 

Tentunya sudah banyak yang tahu jika tiga anggota The Junas, Stefan William, Aditya Suryo dan Ajun Perwira sudah berkeluarga. Membangun The Junas bersama sejak tahun 2011, persahabatan anggota The Junas tetap terjalin baik hingga kini. Bahkan ketiganya kerap disebut hot daddy karena pesonanya yang tak pernah luntur.

Belum lama ini, Aditya Suryo mengunggah potret lawas kebersamaannya bareng Stefan dan Ajun Perwira. Jika disandingkan dengan potret saat ini, tentunya tiga anggota The Junas ini semakin mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi The Junas yang kini jadi hot daddy, Kamis (7/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan anggota The Junas saat tahun 2011. Pesona anggota The Junas memang sudah curi perhatian sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Salah satu lagu The Junas yang selalu diingat hingga kini adalah berjudul 'Jadian'. Hingga kini, lagu tersebut masih dinikmati oleh pecinta lagu The Junas.

4 dari 7 halaman

3. 9 tahun berlalu sejak The Junas terbentuk pertama kali, pesona anggota The Junas tetap berhasil memikat hati penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Sempat vakum pada tahun 2014 karena kesibukan masing-masing, The Junas kembali menyapa penggemar dengan formasi baru.

6 dari 7 halaman

5. Pada tahun 2020, anggota The Junas main bareng di sinetron Anak Band. Bahkan merilis lagu 'Cukup Dikenang Saja' yang merupakan OST dari sinetron Anak Band.

7 dari 7 halaman

6. Pesona yang tak pernah luntur, banyak penggemar yang menjuluki anggota The Junas sebagai hot daddy.