Sukses

7 Potret Terbaru Juwita Bahar, Sempat Koma Akibat Diet Ketat

Liputan6.com, Jakarta Juwita Tofhany Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan Juwita Bahar ini memang telah cukup lama tak muncul di layar kaca. Sebelumnya, nama Juwita Bahar mulai dikenal luas oleh publik setelah mengisi acara SCTV Music Award 2008 dengan menyanyikan lagu Maybe Yes Maybe No.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi saja, tapi wanita kelahiran 11 Januari 1996 tersebut juga melebarkan sayap di dunia akting. Kemampuan akting yang dimiliki oleh Juwita Bahar ini pun membuatnya telah bermain dalam berbagai judul sinetron dan film layar lebar. 

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Juwita justru membuat kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya ia mengaku pernah mengalami koma selama kurang lebih 15 hari akibat diet ketat yang dijalaninya.

Juwita mengaku jika tubuhnya telah terlihat berisi sejak ia masih berusia 10 tahun. Karena hal ini, putri dari Annisa Bahar tersebut memutuskan untuk menjalani diet dengan tak memakan nasi. Namun, karena hal itu pula kondisi Juwita justru semakin menurun hingga tak sadarkan diri.

"Diajak ngobrol sama papa, aku sudah di bawah alam sadar, katanya aku koma," ujar Juwita Bahar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @juwitabaharsanjaya11, berikut ini beberapa potret artis Juwita Bahar yang lama tak terlihat di layar kaca, Kamis (7/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Juwita Bahar sendiri cukup jarang mengunggah kegiatannya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya pengakuan Juwita saja yang sempat koma akibat menjalani diet ketat, ia juga menyebut telah menikah pada 2019 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak menjelaskan secara rinci mengenai pernikahan yang telah dilalui, namun Juwita beberapa kali terlihat mengunggah potret dengan sang suami, Deddy Khoe di Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Potret Juwita dengan sang suami ini pun kerap menjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, penampilan Juwita yang semakin terlihat bahagia juga tak luput dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Perubahan penampilan memang terlihat pada diri Juwita yang terlihat langsing dibandingkan sebelumnya.

8 dari 8 halaman

7. Meski sempat menjalani diet ketat hingga koma, kini Juwita memilih untuk hidup apa adanya dengan bahagia.