Sukses

6 Potret Mesra Ifan Seventeen dan Citra Monica, Mulai Go Public

Ifan Seventeen dan Citra Monica mulai mengunggah momen bersama di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama Ifan Seventeen kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, pria asal Yogyakarta ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Citra Monica.

Sebelumnya, kebersamaan keduanya sempat mencuri perhatian netizen pada pertengahan 2019 lalu. Dimana video keberadaan Citra Monica di apartemen Ifan yang disebut-sebut menumpang salat beredar di media sosial.

Kini, melalui media sosial Ifan Seventeen dan Citra terlihat lebih sering mengunggah foto mesra berdua. Bahkan, pria 37 tahun ini menyebut jika dirinya secara tersirat telah mengungkapkan perasaan kepada Citra Monica selepas kepergian sang istri Dylan Sahara.

"Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dyllan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri” tulis Ifan

Tak hanya menyorot kebersamaan Ifan dengan Citra saja, banyak pula netizen yang menyebut jika Citra Monica memiliki kemiripan dengan mendiang Dylan Sahara istri Ifan Seventeen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Ifan Seventeen dan Citra MOnica yang mulai go public, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ifan Seventeen menyebut jika dirinya bisa memberikan setengah hatinya kepada Citra Monica secara penuh.

3 dari 7 halaman

2. Citra juga terlihat mengunggah potret mesra berdua dengan Ifan di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Pada pergantian tahun 2021, keduanya kompak mengunggah foto selfie bersama di akun Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Mulai mengunggah foto berdua dihadapan publik, tak sedikit netizen yang dibuat penasaran.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan mereka ramai diperbincangkan sejak 2019 lalu. Diketahui, kedua artis ini adalah teman semasa SMA.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat serasi saat bersama, tak sedikit netizen yang mendukung hubungan keduanya agar berlanjut di jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini