Sukses

Jadi Mertua dan Menantu, Ini 6 Kebersamaan Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi adu akting sebagai mertua dan menantu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Nama keduanya kini tengah naik daun setelah main dalam sinetron Ikatan Cinta.

Seperti yang diketahui, sinetron Ikatan Cinta sendiri kini tengah digemari oleh masyarakat. Alur ceritanya yang unik dan berbeda membuat sinetron tersebut sukses menduduki rating tertinggi. Dalam sinetron tersebut, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa dan Ivanka Suwandi berperan sebagai Karina yang merupakan mertua dari Elsa.

Adu akting sebagai mertua dan menantu, Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi tak lepas dari perhatian penonton dan sukses membuat emosi penonton naik turun. Tak hanya kompak ketika syuting, dua bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga kompak ketika di luar syuting. Kehangatan yang terpancar ketika adu akting juga tetap terasa ketika di balik layar.

Ivanka Suwandi cukup sering mengunggah kebersamaannya bareng keponakan Poppy Bunga itu di laman Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi di balik layar Ikatan Cinta, Kamis (7/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai mertua dan menantu, tak heran jika Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi kompak di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan dua artis beda generasi ini terlihat hangat bak ibu dan anak kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Ivanka Suwandi main sinetron bareng, salah satunya yakni sinetron Kun Fayakun.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah kebersamaan Glenca dan Ivanka Suwandi bareng Evan Sanders yang memerankan tokoh Nino dalam sinetron Ikatan Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Dua bintang sinetron Indonesia ini cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di laman Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Chemistry yang dibangun keduanya sebagai mertua dan menantu sukses memikat hati penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini