Sukses

7 Potret Detail Gaun Pernikahan dan Makeup Felicya Angelista, Tampil Memesona

Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah 9 Januari 2021 setelah 7 tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir 8 tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, hari ini (9/1/2021) Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah. Pasangan selebriti ini diketahui resmi menggelar pemberkatan di gedung The Tribata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara pemberkatan pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Dalam pemberketan tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Penampilan Hito dan Feli pun terlihat begitu menawan. Keduanya kompak memilih menggunakan busana bernuansa putih dalam pemberkatan.

Penampilan wanita kelahiran 2 November 1994 ini pun tak lepas dari sorotan publik. Menggunakan gaun berwarna putih lengkap dengan veil panjangnya, penampilan Feli terlihat begitu menawan. Tak hanya gaun pernikahannya saja yang curi perhatian, akan tetapi pemain Will You Marry Me tersebut juga memilih menggunakan riasan wajah dan tatanan rambut cukup sederhana saat pemberkatan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret detail gaun pernikahan dan makeup yang digunakan Felicya Angelista, Sabtu (9/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gaun pernikahan Felicya Angelista saat acara pemberkatan berlangsung.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat cukup sederhana, namun detail manik-manik pada bagian dada serta pada bagian pinggang membuat gaun tersebut terlihat begitu cantik.

4 dari 8 halaman

3. Detail bagian pinggang juga terlihat cukup sederhana namun elegan.

5 dari 8 halaman

4. Pada gaun permberkatan yang digunakan oleh Felicya memiliki belahan di bagian depan.

6 dari 8 halaman

5. Gaun yang digunakan memiliki ekor yang tak terlalu panjang. Namun detail cantiknya terlihat pula pada bagian veil yang digunakan.

7 dari 8 halaman

6. Felicya Angelista juga diketahui memilih gaun mewah berwarna putih untuk dikenakan saat resepsi berlangsung.

8 dari 8 halaman

7. Riasan wajah dan makeup yang terlihat sederhana untuk sebuah pernikahan pun tetap membuatnya terlihat begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.