Sukses

Selalu Ikonik, 6 Koleksi Outfit Arya Saloka Ini Harganya Ditaksir Jutaan

Sederet outfit Arya Saloka yang ditaksir hingga jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang tak leaps dari sorotan publik. Tak terkecuali bagi Arya Saloka. Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini sosoknya kini tengah banyak diperbincangkan. Dirinya menjadi idola bagi masyarakat usai perannya di sinetron Ikatan Cinta. 

Suami dari Putri Anne ini bukan hanya dibicarakan soal aktingnya saja namun juga soal kehidupan pribadinya. Bahkan penampilannya juga begitu dikagumi para penggemarnya. Meski di kehdiupan sehari-hari aktor kelahiran 1993 ini tampil sederhana, namun siapa sangka beberapa outfit miliknya ditaksi harga yang tak murah. 

Ayah satu anak yang sering tampil pakai sandal jepit dan topi itu sesekali menyelipkan item branded dalam detail fashionnya. Wajar saja, selain aktif di dunia peran, pria asal Denpasar itu juga memiliki beberapa bisnis kuliner.

Penasaran apa saja outfitnya? berikut ini 6 koleksi outfit Arya Saloka yang ditaksir bernilai jutaan dirangkum oleh Liputan6.com, Minggu (10/1/2021) dari Instagram @fashion_aryasaloka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski kecil, tas Arya Saloka yakni Soft GG Supreme Ophidia Belt Bag ini kabarnya diketahui senilai Rp 15,3 juta.

3 dari 7 halaman

2. Gaya ikonik Arya dengan turtle neck ini semakin memesona dengan balutan J Double Faced Oversized fit Work Jacket yang ditaksir Rp 2 juta.

4 dari 7 halaman

3. Menyempurnakan outfitnya, celana Uniqlo Men J Tapered Pants ini ditaksir Rp 1,1 juta lho!

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sering banget tampil pakai topi, namun harganya cukup mahal. Seperti baseball cap dari brand Prada yang memiliki harga Rp 4,3 juta.

6 dari 7 halaman

5. Tampil keren, kacamata menjadi aksesoris yang tak ketinggalan. RayBan Clubmaster Square yang ditaksir Rp 2,6 juta ini pernah muncul di salah satu scene sinetronnya.

7 dari 7 halaman

6. Sepatu sport yang ditaksir Rp 1,6 juta ini menjadi pelengkap penampilannya saat berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.