Sukses

6 Momen Pernikahan Artis yang Pacaran 7 Tahun Lebih, Terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito

Deretan pasangan selebriti Tanah Air yang menikah usai pacaran lebih dari 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan dambaan bagi setiap pasangan. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Bahkan beberapa selebriti diketahui telah menjalin hubungan mereka cukup lama untuk akhirnya naik ke pelaminan.

Menjalin hubungan dengan wktu lama memang bukanlah perkara mudah. Pasangan selebriti yang pacaran lebih dari 7 tahun ini bahkan sempat melewati masa-masa sulit. Salah satunya putus-nyambung hingga LDR. 

Walaupun melewati berbagai ujian, pasangan berikut ini buat publik kagum lantaran bisa mengikat janji suci usai jalin asmara bertahun-tahun. Terbaru yakni pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Tentunya momen pernikahan ini mencuri perhatian publik. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 momen pernikahan artis yang jalani pacaran lebih dari 7 tahun dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya menikah pada Sabtu (9/1/2021) usai pacaran 7 tahun sejak 2013. Sebelum menikah, kabarnya pasangan ini sempat putus hingga menunda pernikahan akibat Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga berbahagia di pelaminan usai pacaran 8 tahun. Pasangan ini bahkan jauh dari gosip miring sejak pacaran hingga kini dikaruniai dua buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Pacaran 10 tahun sejak 1999, Titi Kamal dan Christian Sugiono disebut-sebut pasangan romantis dan harmonis. Mereka menikah pada 2009 silam.

5 dari 7 halaman

4. Penuh kebahagiaan, Asta RAN menikah dengan Nurul Aziza usai pacaran selama 10 tahun di Bali pada 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Cherly Juno Cherrybelle akhirnya menikah dengan pujaan hatinya setelah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun sejak SMP.

7 dari 7 halaman

6. Bikin terkejut penggemar dengan kabar pernikahannya, Isyana rupanya sudah pacaran dengan Rayhan Maditra selama 12 tahun meski jarang umbar kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini