Sukses

Millen Cyrus Sudah Selesai Rehabilitasi dan Sedang Rawat Jalan, Ini 5 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Nama Millen Cyrus tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tentunya sudah banyak yang tahu jika keponakan Ashanty ini terjerat kasus narkoba pada 22 November 2020. Pada Minggu (22/11/2020) Millen Cyrus diciduk polisi di salah satu hotel di Jakarta. Kabar penangkapan Millen Cyrus pada saat itupun menjadi perhatian warganet.

Setelah pengajuan assesmen rehab disetujui oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selebgram Millendaru alias Millen Cyrus sudah resmi tidak jadi tersangka. Millen dinyatakan jadi korban penyalahgunaan narkotika dan akan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Setelah menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus belum lama ini kembali muncul di media sosial dan mengabarkan bahwa ia sudah selesai rehabilitasi dan akan menjalani rawat jalan. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang membubuhkan komentar untuk memberikan semangat kepada keponakan Ashanty ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta terkait Millen Cyrus yang sudah selesai menjalani rehabilitasi dan tengah menjalani rawat jalan, Senin (11/1/2021).

2 dari 6 halaman

1. Ungkapkan Permohonan Maaf

Melalui unggahannya pada Minggu (10/1/2021) Millen Cyrus menuliskan permohonan maaf kepada keluarga, kerabat dan para penggemarnya karena sudah terjerat kasus narkoba. Ia juga menuliskan ungkapan terima kasih karena dukungan yang selalu datang untuknya saat ia terjerat kasus narkoba tersebut.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini." tulis Millen pada laman Instagram pribadinya, (10/1/2021).

"Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini." tambahnya.

3 dari 6 halaman

2. Ucapkan Terima Kasih

Selain kepada orang tua dan kerabat yang sudah mendukungnya selama menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu dan membimbingnya sampai sembuh. Terlihat pada unggahannya, sepupu Aurel Hermansyah ini sangat menyesal atas apa yang sudah ia lakukan. Ia pun banjir dukungan dari rekan artis dan warganet untuk tetap semangat.

"Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya, insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika." kata Millen.

4 dari 6 halaman

3. Jadikan Pembelajaran

Selebgram Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus ini mengungkapkan bahwa ia sangat menyesal terhadap apa yang ia lakukan masa lalu sampai pada akhirnya ia diamankan polisi dan menjalani proses rehabilitasi. Ia juga menambahkan bahwa ia tak akan mengulangi kesalahan tersebut dan menjadikan kesalahan tersebut menjadi suatu pembelajaran untuk dirinya

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya." Imbuh Millen Cyrus.

5 dari 6 halaman

4. Sudah Selesai Jalani Rehabilitasi

Pada tulisan terakhir di unggahannya, Millen Cyrus menuliskan bahwa ia sudah selesai menjalani rehabilitasi dan tengah menjalankan proses rawat jalan. Seperti diketahui, Millen dinyatakan sebagai korban penyalahgunaan narkotika dan diserahkan ke Lido pada Senin 30 November 2020 untuk menjalani rehabilitasi. Melalui postingannya, Millen mengungkapkan bahwa proses rehabilitasi yang dijalaninya telah usai dan dilanjutkan dengan rawat jalan.

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya 🙏 Terimakasih" tulis keponakan Ashanty ini.

6 dari 6 halaman

5. Kegiatan Selama Rehabilitasi

Dalam unggahan terbarunya, selebgram Millendaru atau yang lebih akrab selama Millen Cyrus ini juga membagikan kegiatan-kegiatan yang ia lakukan saat menjalani rehabilitasi. Ia membagikan beberapa foto kegiatan bersama dengan peserta rehabilitasi lainnya. Para rekan selebgram Millen Cyrus tak sabar untuk menunggu Millen kembali.

"MILLEEN 🥺🥺🥺🥺🥺🥺💜💜💜💜💜💜✨✨✨✨" tulis Kathy Indera memberikan semangat.

"you’re strong!❤️" Denna Rachman juga turut memberikan komentar pada postingan Millen Cyrus.