Sukses

Viral Tatapan Kosong Pengantin Wanita, Sempat Pingsan dan Alami Hal Tak Terduga

Saat tengah dirias, mempelai wanita ini alami hal tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Di hari pernikahan tentu menjadi hari yang paling membahagiakan bagi seorang pengantin. Terlebih lagi mempelai perempuan karena di hari tersebut ia akan dirias dengan cantik serta mengenakan pakaian yang indah.

Momen yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup itu, harusnya menjadi momen yang mengandung kenangan indah yang spesial dan tak terlupakan. 

Namun, hal berbeda dialami oleh seorang pengantin yang dirias oleh seorang makeup artis @ikkasofa_mua. Dalam akun TikToknya, Ikka Sofa menceritakan tentang pengalamannya yang tak terduga kala merias seorang pengantin yang tiba-tiba saja tumbang saat sesi pemotretan.

Seperti apakah kisahnya yang viral tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengantin wanita alami hal tak terduga

@ikkasofa_mua

Yg aku liat tatapan pengantinya seperti kosong,kalian gitu juga gak liatnya?Ada yg indihome gak disini cob✌🏻

♬ Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

Dilansir dari akun TikTok @ikkasofa_mua, ia mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan kondisi pengantin yang diriasnya. Dalam video tersebut nampak seorang wanita yang sudah mengenakan kebaya serta riasan pengatin lengkap tengah tergolek lemas.

"Yg aku liat tatapan pengantinya seperti kosong,kalian gitu juga gak liatnya?" ungkap Ikka Sofa dalam postingannya. Berdasarkan cerita yang ia dapatkan, pengantin wanita tersebut mengalami lemas karena kerasukan sosok keluarganya yang sudah meninggal.

 

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh Ikka Sofa ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditayangkan sebanyak 9,6 Juta kali oleh warganet TikTok. Lantas, video ini pun menuai beragam respon dari warganet.

"Mohon maaf kak, kalo kayak gini biasanya pengantin ceweknya belum ziarah ke makam ayahnya buat minta restu. Soalnya kakakku juga pernah kayak gini," tulis akun @anniptwxyz

"Ya Allah mirip banget sama kejadian temenku pas nikah kemarin, bapaknya juga udah meninggal. Kirain juga lagi sakit, ternyata dia merasa almarhum bapaknya dateng," tulis akun @DepanGang

"Kalau pingsan yang disertai keringet dingin ini bisa terjadi karena serangan jantung, hipotensi, dan gangguan jantung lainnya. Lebih baik cek ke dokter," tulis akn @gomentsukiki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.