Sukses

6 Potret Lesty Kejora di Ulang Tahun Indosiar Ke-26, Gaya Hijabnya Jadi Sorotan

Lesty Kejora ikut memeriahkan ulang tahun Indosiar ke-26 pada 11 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Semenjak dekat Rizky Billar, pedangdut dengan nama lengkap Lesti Andriani ini tak lepas dari perhatian publik. Menjadi seorang publik figur, tak jeran jika karier, kehidupan, hingga gaya berpakaiannya kerap menarik perhatian publik.

Belum lama ini, Lesty Kejora ikut memeriahkan acara ulang tahun Indosiar yang ke-26 pada 11 Januari 2021. Tak hanya Lesty Kejora, ada sederet artis papan atas Indonesia lainnya yang ikut memeriahkan acara ulang tahun Indosiar yang ke-26 ini. Kehadiran Lesty bareng Rizky Bllar pun membuat acara tersebut selalu ditunggu penggemar keduanya

Namun saat ulang tahun Indosiar ke-26 ini, publik dibuat salah fokus dengan gaya hijab Lesty Kejora yang berbeda dengan biasanya. Saat menghadiri acara ulang tahun Indosiar ini, kekasih Rizky Billar ini mengenakan hijab seperti turban yang dimana menurut warganet telinga Lesty Kejora terlihat dan hal tersebut merupakan aurat.

Gaya hijab Lesty ini pun ramai dikomentari di media sosial. Walaupun banyak yang memberikan komentar negatif, tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk pedangdut berusia 21 tahun ini. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesty Kejora di acara ulang tahun Indosiar yang ke-26, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan Lesty Kejora saat ulang tahun Indosiar ke-26 yang sukses membuat pangling dengan model hijab yang berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan penampilan kekasih Rizky Billar saat hadiri ulang tahun Indosiar di Instagram ini banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Namun, gaya hijab Lesty Kejora ala turban di acara ulang tahun Indosiar ke-26 ini menjadi sorotan warganet.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun banyak yang mempersalahkan, tak sedikit warganet dan pendukung Lesty yang beranggapan bahwa penampilan Lesty ini dipilih oleh fashion stylish.

6 dari 7 halaman

5. Dinilai berbeda, tak heran jika penampilan penyanyi jebolan D'Academy ini menjadi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Namun, acara ulang tahun Indosiar ke-26 ini sukses memikat hati penonton, karena menampilan drama musikal Lesty Kejora dan Rizky Billar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini