Sukses

6 Potret Raffi Ahmad saat Disuntik Vaksin COVID-19 Buatan Sinovac, Jadi Wakil Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Proses vaksinasi COVID-19 di Indonesia telah dimulai. Presiden Joko Widodo telah menjadi orang pertama yang disuntik vaksin COVID-19 di Tanah Air. Vaksinasi dilakukan pertama kali ke Jokowi pada Rabu (13/1/2021) pukul 09.00 WIB di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Dokter Kepresidenan ini disiarkan langsung melalui channel YouTube Sekretariat Presiden. Vaksin yang disuntikkan yakni vaksin yang berasal China, Sinovac. Vaksin tahap pertama ini menyasar pada kelompok usia 18 hingga 59 tahun saja.

Tidak hanya Jokowi, hari ini Raffi Ahmad juga sudah melakukan vaksinasi. Ya, Raffi diundang ke Istana Kepresidenan menjadi wakil dari anak muda. Raffi memberikan contoh nyata bahwa vaksin yang disuntik kepadanya aman. Ayah dari Rafathar juga berujar melalui unggahan Instagram terbarunya bahwa tidak boleh takut dengan vaksin COVID-19 dan berharap agar terus diberi kesehatan.

"Ayoooo Kita Vaksin. Jangan Takut. Semoga kita sehat selalu," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Saat proses vaksinasi, pria berusia 33 tahun ini terlihat santai dan mengacungkan jempolnya setelah proses vaksinasi selesai dilakukan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Raffi Ahmad saat disuntik vaksin buatan Sinovac, Rabu (13/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum berangkat ke Istana Kepresidenan, Raffi Ahmad mengunggah foto undangan sebagai wakil dari anak muda yang akan divaksin COVID-19.

3 dari 7 halaman

2. Saat proses vaksinasi COVID-19, Raffi terlihat begitu santai dan mengacungkan jempol tanda aman.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad yang melakukan vaksinasi disaksikan oleh Nagita dan Rafathar dari layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia detik-detik Raffi Ahmad saat disuntik vaksin COVID-19 Sinovac yang diabadikan oleh Mama Amy.

6 dari 7 halaman

5. Setelah vaksinasi selesai, wajah sumringah terlihat dari pria berusia 33 tahun. Ia juga abadikan foto dengan Panglima TNI dan Kapolri.

7 dari 7 halaman

6. Raffi pun bertemu dengan rekan-rekannya di Istana Kepresidenan untuk menjalani agenda suntik vaksin COVID-19 Sinovac.